Ryu Jun Yeol Bakal Renang Santai di Episode Terbaru 'Traveler'
Instagram/jtbc.insta
TV

Pada Rabu (3/4), JTBC merilis video yang menampilkan preview episode terbaru 'Traveler'. Di video tersebut, Ryu Jun Yeol terlihat menikmati waktu santainya dengan berenang di pinggir pantai.

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode terbaru "Traveler" pada malam hari ini, Kamis (4/4). Seperti biasa, menjelang penayangan episode barunya, JTBC selalu mengingatkan penggemar dengan postingan di Instagram.

Pada Rabu (3/4), JTBC memposting video saat Ryu Jun Yeol asyik berenang di sebuah kolam yang berada di pinggir pantai. Selama berenang, Ryu Jun Yeol tampak hanya mengenakan celana pendek. Dia juga terlihat sangat santai dan menikmati waktunya dengan baik.

Sementara di bagian caption, JTBC menuliskan kalimat yang cukup lucu. Mereka juga menambahkan beberapa tagar yang berkaitan, seperti "Traveler" dan "Kuba".

View this post on Instagram

๐Ÿ“บ๐Ÿ—บ #ํŠธ๋ž˜๋ธ”๋Ÿฌ ์ œํ›ˆ์˜ ์‹œ์„  : ์ œํ›ˆ ์นด๋ฉ”๋ผ . ๋ฅ˜์ค€์—ด ์‚ฌ๋žŒ์ธ๊ฐ€..? ๋ฌผ๊ณ ๊ธฐ์ธ๊ฐ€..? ๋ฌผ ์•„๋‹ˆ๊ณ  ์นจ๋Œ€์ธ ์ค„! ๋ชป ํ•˜๋Š” ๊ฒŒ ๋ญ˜๊นŒโ€ฆ๐Ÿง . ์•„๋ฆ„๋‹ค์šด ํ’๊ฒฝ๊ณผ ์ฒญ์ถ˜ ํŠธ๋ž˜๋ธ”๋Ÿฌ๋“ค๊นŒ์ง€ ํž๋ง ๋œ๋‹ค.. ์ •๋ง ์™„๋ฒฝํ•˜๋„ค์š”๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป ์ด ์˜์ƒ์„ ์ฐ์€ ์ œํ›ˆ ํŠธ๋ž˜๋ธ”๋Ÿฌ์—๊ฒŒ ๋ฌดํ•œ ๊ฐ์‚ฌ๋ฅผ!! . #JTBC #์˜ˆ๋Šฅ #๋ฏฟ๊ณ ๋ณด๋Š”JTBC์˜ˆ๋Šฅ #ํŠธ๋ž˜๋ธ”๋Ÿฌ #๋ฅ˜์ค€์—ด #์ด์ œํ›ˆ #๋ฐฐ๋‚ญ์—ฌํ–‰ #์ฟ ๋ฐ” #CUBA #์ค€์—ด_๋„ˆ์™€_ํ•จ๊ป˜ํ•œ_๋ชจ๋“ _๋‚ ์ด_์ข‹์•˜์–ด #4์›”4์ผ #๋งค์ฃผ๋ชฉ์š”์ผ๋ฐค_11์‹œ #๋ณธ๋ฐฉ์‚ฌ์ˆ˜


A post shared by JTBC ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@jtbc.insta) on

"Apakah itu Ryu Jun Yeol? Apakah itu ikan?" tulis JTBC di bagian caption. "Ini bukan air, ini tempat tidur! Apa yang tidak bisa dia lakukan?".

Video ini pun langsung mendapat komentar beragam dari netter dan penggemar. Beberapa bahkan memuji tubuh bagus yang dimiliki oleh Ryu Jun Yeol.

"Bisakah aku bergabung dengan oppa?" tanya seorang penggemar. "Badan dan tubuhnya panjang. Tubuhnya benar-benar ramping dan cantik," imbuh netter yang lain. "Itu juga menjadi favoritku saat bersantai di air. Sampai bertemu besok," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode "Traveler" yang tayang malam hari ini masih akan memperlihatkan perjalanan Ryu Jun Yeol dan Lee Je Hoon di Kuba. Jangan lupa saksikan episode terbaru "Traveler" ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru