Robert Downey Jr. Rayakan Ulang Tahun, Fans: Jangan Mati di 'Avengers: Endgame'!
Getty Images/Frazer Harrison
Selebriti

Dalam momen pertambahan usianya yang ke-54, Robert Downey juga mendapatkan ucapan selamat dari seluruh aktor dan aktris MCU melalui akun media sosial mereka masing-masing.

WowKeren - Robert Downey Jr. memang sudah wara-wiri di kancah perfilman Hollywood sejak lama. Namun tak bisa dipungkiri bahwa perannya sebagai Iron Man alias Tony Stark di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) membuat namanya dikenal dengan lebih mengglobal.

Bicara soal Robert Downey, aktor kondang tersebut rupanya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-54 pada 4 April kemarin. Dalam momen pertambahan usianya ini, tampak seluruh aktor dan aktris MCU kompak memberikan ucapan selamat melalui akun media sosial masing-masing.

Di antaranya adalah pemeran Bruce Banner alias Hulk, Mark Ruffalo, lalu ada pula Tom Holland selaku pemeran Peter Parker, hingga sang Captain America, Chris Evans. Tak hanya itu, Chris Hemsworth (Thor) serta Jeremy Renner (Clint Barton/Hawkeye) juga kompak mengunggah video khusus untuk mengucapkan selamat pada Robert.

Robert Downey sendiri juga tak mau ketinggalan dengan mengunggah fan art yang memperlihatkan nuansa pesta ulang tahun sang Iron Man. Fan art yang dibagikan ulang dari akun @bosslogic ini menampilkan seluruh bintang MCU yang mengelilingi Tony Stark sambil mengenakan dekorasi pesta ulang tahun.


Kocaknya, unggahan ini rupanya langsung ramai dibanjiri beragam komentar dari penggemar. Namun tak cuma mengucapkan selamat tahun untuk sang aktor, sebagian besar justru meminta agar karakter Tony Stark alias Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey tidak gugur di "Avengers: Endgame" nanti.

"Selamat ulang tahun, Rob. Kuharap Tony akan panjang umur sepertimu!" komentar salah satu penggemar. "Tony, kuharap ini adalah spoiler bahwa kau tidak mati di Endgame," sahut yang lain. "Di hari ulang tahunmu, aku berharap supaya kau tidak dibunuh Thanos," tambah lainnya. "Aku mendoakan keselamatanmu di Endgame, Tony!" pungkas yang lain.

"Avengers: Endgame" sendiri memang menjadi film yang paling dinantikan tahun ini. Sebelumnya, beragam teori menyebut bahwa sejumlah superhero akan tewas di film ini. Oleh karena itu, tak heran jika penggemar ramai berharap agar Iron Man menjadi salah satu Avengers yang mampu bertahan.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, "Avengers: Endgame" sendiri siap dirilis pada 26 April nanti.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru