Ariel Kembali Diminta Balikan dengan Luna Maya Gara-Gara Sebut Ini di Vlog Ayu Dewi
Instagram/dahsyat.musik
Selebriti

Netter di YouTube menganggap bahwa pernyataan singkat yang disebutkan oleh Ariel NOAH dalam Vlog Ayu Dewi ini berhubungan dengan sang mantan kekasih, Luna Maya.

WowKeren - Ayu Dewi kembali membagikan Vlog terbaru di channel YouTube miliknya, MrsAyuDewi pada Kamis (4/4). Kali ini Ayu menghadirkan bintang tamu spesial, yakni Ariel NOAH. Vlog ini diambil saat Ayu menjadi pembawa acara Dahsyatnya Awards 2019 bersama Ariel beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan ini, Ayu mengorek lebih dalam perihal kehidupan asmara Ariel. Dimana ia bertanya soal tipe idaman hingga pandangan Ariel tentang pernikahan. Dari banyaknya topik yang dibahas, netter di YouTube cukup tertarik untuk menyoroti salah satu pernyataan Ariel.

Di menit ke 6:18 Ayu Dewi menyinggung soal lagu Ariel yang diciptakan saat dalam keadaan patah hati. Ibu dua anak itu meminta Ariel untuk menyebutkan satu lagu yang dibuat dalam keadaan hati yang berantakan. Vokalis ganteng itu pun malu-malu merespons pertanyaan Ayu ini.


Tak lama setelah itu, Ariel menyinggung soal lagu "Dara". "Lagu apa dari semua lagu yang diciptain Ariel, yang waktu itu lagunya, hatinya lagi berantakan banget deh," tanya Ayu. "Apa ya? Lupa," celetuk Ariel sambil tertawa. "Dara, Dara?" tanya Ayu lagi. "Dara kenapa Dara?" timpal Ariel. "Enggak tahu, eike (aku) tahunya satu dua doang," jawab Ayu. "Masa enggak tahu Dara," ujar Ariel.

Pernyataan ini yang mencuri perhatian netter di YouTube. Banyak netter yang berharap Ariel kembali menjalin kasih dengan Luna gara-gara pernyataan singkat Ariel itu. Pasalnya selama ini beredar rumor bahwa Ariel menciptakan lagu "Dara" lantaran terinspirasi dari sosok Luna Maya.

"6.30 ariel: 'masa ngga tahu dara??' Aaaakh...seneng dengernya. Semoga mereka CLBK," harap netter. "Masa gk tau DARA.. iya g tw dara kan dulunya MAYA," celetuk yang lain. "Omygod (emoji) dara. Maya dong. Dah balikan aja, nikah nnti yg kondangan seindonesia (emoji hati)," ujar lainnya. "Mudahan luna balikan sama aril mamah q juga berharap itu...melelh g dengar dia bilang dara...lagu buat luna," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru