Uya Kuya Dapat Kado Mewah Berharga Fantastis Dari Sang Istri, Astrid Kuya Rela Antre Setahun
Instagram/astridkuya
Selebriti

Ekspresi bahagia begitu tampak di wajah Uya Kuya yang mengaku sudah setahun terakhir ini mengincar barang berupa kado dari Astrid sang istri untuk ulang tahunnya ke-44.

WowKeren - Presenter Uya Kuya telah genap berusia 44 tahun pada Kamis (4/4). Dalam momen pertambahan usianya itu, ayah dua anak ini mendapat kado spesial dari sang istri, Astrid Kuya. Bukan sembarang hadiah, kado dari Astrid ini merupakan barang yang sudah lama diinginkan oleh Uya

Untuk mendapatkannya, ibu Cinta Kuya dan Nino Kuya ini harus antre setahun. Barang mewah itu adalah jam tangan Rolex Batman yang memang digemari kolektor seluruh dunia. Harganya pun bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Momen Astrid memberikan kejutan kado ulang tahun suaminya ini sempat ia unggah melalui Instagram. Dalam video itu, tampak wanita berusia 39 tahun ini berada di dalam toko jam. Astrid sendiri sudah menyiapkan kejutan bersama pegawai toko tersebut.

"Kado buat Mas Uya, kejutan dia enggak tahu. Kung, sini, sini! Selamat ulang tahun!" kata Astrid sambil menyerahkan jam tangan mewah tersebut untuk sang suami. Raut terkejut pun tampak di wajah Uya.

"Hah serius nih Batman? Kapan waiting list-nya? Dapat Batman!" sahut Uya terlihat antusias. Presenter "Pagi Pagi Pasti Happy" itu mengaku sudah satu tahun terakhir ini mengincar jam tangan mewah tersebut.


"Wah, sudah lama banget. Antrenya, waiting list sudah dari setahun lebih," sambung Uya. "Gue waiting list sampai di mana-mana lo! Kamu waiting list di sini juga? Setahun lo!"

Ekspresi bahagia begitu tampak di wajah Uya, begitu juga Astrid melihat sang suami puas dengan hadiah darinya. Uya pun mengenakan jam tangan tersebut langsung dari tokonya.

"Suprise ulang tahun buat suamiku tercinta, lelaki yg paling aku sayang, lelaki yg selalu membuat aku bahagia," tulis Astrid. "Dan terima kasih mas @adh1_dh and @intimestore sudah buat impian suamiku tercapai akhirnya setelah penantian panjang dapet juga yah kunggg @king_uyakuya #rolex #rolexbatman."

Momen bahagia Uya dan Astrid di atas pun turut diwarnai komentar netter yang ikut memberikan ucapan selamat dan doa untuk mereka. "Happy b'day iya buat papi uya. Sehat selalu gbu," komentar akun @meila***. "Selamat ya om @king_uyakuya .moga sehat terus," sahut akun @kiki***.

"Barrakallahu fii umrik mas uya @king_uyakuya,semoga sehat selalu dan sukses terus ya karirnya," tulis akun @cut_de***. "Hbd Papi @king_uyakuya 1kata,, smpai Maut memisahkan ya. Senannng Liatny," balas akun @nabila***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru