Gong Hyo Jin Rayakan Ultah ke-40, Bikin Tak Percaya Gara-Gara Wajah Awet Muda
Selebriti

Gong Hyo Jin merayakan ulang tahunnya yang ke-40 (menurut hitungan Korea). Momen spesial ini dilewatkan bintang serial 'It's Okay, It's Love' itu bersama teman-teman.

WowKeren - Gong Hyo Jin merayakan ulang tahunnya yang ke-39 (40 tahun menurut hitungan Korea) pada Kamis (4/4) kemarin. Momen spesial ini dimanfaatkan bintang serial "It's Okay, It's Love" tersebut untuk berbagi dengan fans.

Di hari yang sama, Gong Hyo Jin mengunggah foto-foto perayaan ulang tahun di akun Instagram @rovvxhyo miliknya. Bukan pesta besar-besaran, Gong Hyo Jin merayakan ulang tahunnya kali ini dengan sederhana.

View this post on Instagram

얼레벌레 생일 🎂

A post shared by Hjk (@rovvxhyo) on


Salah satu postingan memuat foto-foto Gong Hyo Jin saat sedang berada di ruangan gelap dengan kue ulang tahun di depannya. Mengenakan sweter putih, aktris yang pernah menjadi lawan main So Ji Sub itu tampak tersenyum bahagia.

Postingan yang lain memuat video Gong Hyo Jin menjelang momen tiup lilin. Momen ulang tahun kali ini dilewatkan bintang "Master's Sun" itu bersama teman-temannya, yang dengan ceria menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

"Selamat ulang tahun! Bagaimana bisa wajah secantik itu milik wanita 40 tahun?" komentar netter. "Sulit dipercaya umurnya sudah 40 tahun. Dia masih kelihatan berumur akhir 20-an," kata netter lainnya. "Imut banget. Apa ini benar wajah wanita umur 40 tahun?" tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru