Kylie Jenner dan Travis Scott Pamer Foto Mesra, Komentar Kendall Bikin Gagal Fokus
Getty Images
Selebriti

Komentar Kendall Jenner ini rupanya memancing sejumlah fans untuk turut bercanda hingga menyeret nama buah hati Kylie Jenner dan Travis Scott, Stormi Webster.

WowKeren - Meski hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott (II) sempat dirumorkan bermasalah akibat isu perselingkuhan pada awal bulan Maret lalu, namun kini pasangan selebriti tersebut tak segan kembali mengumbar kemesraan.

Melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Kylie, terlihat jelas bahwa si bungsu Kardashian-Jenner tersebut tengah menikmati liburan berdua dengan Travis. Dari foto yang dibagikan, pasangan beda profesi ini tampak sedang berada di pantai, di mana Kylie tak segan duduk di pangkuan Travis dan merangkul sang kekasih. "baecation," tulis Kylie menyertai unggahannya.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun menarik atensi sejumlah pengikut Kylie untuk berkomentar. Tak cuma para penggemar, beberapa selebriti rupanya juga ikut-ikutan memberi respons pada foto mesra ini, termasuk Kendall Jenner.

Namun kocaknya, alih-alih mengomentari pose intim Kylie dan Travis, Kendall justru lebih penasaran pada sosok yang mengambil foto keduanya. "Siapa yang megambil foto ini? Aku suka orang ketiga," tulis Kendall dalam kolom komentar. Pertanyaan lucu model cantik itu pun langsung dibalas oleh sang adik. "Self timer, sayang," jawab Kylie.

Menariknya lagi, komentar Kendall ini rupanya memancing sejumlah fans untuk turut membahas hal serupa. Bahkan beberapa di antaranya bercanda dan menyebut jika buah hati Kylie dan Travis, Stormi Webster, adalah orang yang mengambil foto itu.

"Stormi adalah fotografer handal," komentar salah satu penggemar. "Apa Stormi yang mengambil foto ini?" sahut lainnya. "Stormi memiliki banyak bakat meskipun dia belum bisa bicara," canda lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, tentunya foto yang diunggah oleh Kylie ini membuktikan bahwa hubungannya dengan Travis telah baik-baik saja. Diketahui, sebelumnya Kylie sempat menuding Travis berselingkuh dengan wanita lain, bahkan telah memiliki sejumlah bukti.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait