Bikin Mewek, Gading Marten Bakal Jawab Begini Jika Gempita Tanya Soal Perceraian Orangtuanya
Instagram/gadiiing
Selebriti

Melaney Ricardo meminta Gading Marten berandai-andai menghadapi Gempita yang sudah beranjak remaja dan bertanya soal perceraiannya dengan Gisella Anastasia.

WowKeren - Gading Marten kembali disodori pertanyaan soal perceraiannya dengan Gisella Anastasia saat menjadi bintang tamu dalam Vlog terbaru Melaney Ricardo. Presenter kocak itu melontarkan tiga pertanyaan seputar kehidupan pribadi Gading, termasuk hubungannya dengan Gisel pasca bercerai.

Dalam kesempatan itu, Melaney juga meminta Gading untuk membayangkan jika nantinya Gempita Nora Marten sudah beranjak remaja dan mempertanyakan perceraiannya dengan Gisel. Gading kemudian menanggapi pertanyaan ini dengan jawaban yang sangat menyentuh.

Gading akan menjelaskan kepada Gempita remaja bahwa kehidupan pernikahannya dengan Gisel sangat indah meski akhirnya berujung pada perceraian. Putra Roy Marten ini juga berharap putrinya kelak akan memahami keputusan yang diambil oleh kedua orangtuanya untuk berpisah.


"If one day Gempi watch this video, apa yang pengen Papa Gading sampein ke Gempi? Anggap lu ngobrol sama Gempi. Misalnya Gempi sudah 15 tahun nanti dan dia sudah mengerti Papa Gading dan Mama Gisel memang sudah berpisah," ujar Melaney. "Sekarang enggak ngerti kan. (Gempi) cuma tahunya lu enggak pulang."

"Kalau misalnya nanti dia (Gempita) nanya, 'Waktu itu gimana si Pah, pernikahan Papah sama Mamah?'. I will tell her, it was beautiful. It was beautiful," jawab Gading bijak. "Walaupun enggak berakhir dengan indah yang seperti kita harapkan tapi aku akan bilang sama Gempi, 'Masa-masa bersama Mamah itu menyenangkan. Makanya Gempi harus bahagia, Mama juga harus bahagia'. Ya semoga Gempi nanti ngerti dan memaklumi semuanya."

Bagian ini pun langsung menjadi sorotan netter di YouTube. Banyak netter yang menangis mendengarkan pernyataan Gading ini. "Gading nahan airmata banget pas bilang, semoga nanti gempi ngerti (emoji nangis)," kata netter. "Baru kali ini sempet neteskan air mata di vlognya Kak Melaney pokonya cia yo papa Gading..Jesus bless u papa Gading dan kak Melaney," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait