Irene Red Velvet dan V BTS Nongol di Sampul Komik Marvel?
Selebriti

Sampul komik 'Runaways' yang dimaksud merupakan sampul untuk edisi 11 yang menampilkan sekumpulan orang dengan rambut berwarna-warni yang sibuk sendiri-sendiri.

WowKeren - Sampul edisi terbaru komik superhero "Runaways" yang diterbitkan Marvel Comics menarik perhatian para penggemar K-Pop di seluruh dunia. Bagaimana tidak, ada dua wajah familiar bagi penggemar K-Pop di sampul tersebut.

Sampul komik "Runaways" yang dimaksud merupakan sampul untuk edisi 11. Sampul tersebut menampilkan sekumpulan orang dengan rambut berwarna-warni (namun didominasi warna ungu) yang sibuk sendiri-sendiri.


Perhatian para penggemar K-Pop tertuju pada bagian bawah sampul. Di bagian pojok kiri bawah, ada gambar seorang cewek berambut ungu yang tampak memejamkan mata. Gambar ini rupanya disebut mirip dengan Irene Red Velvet.

Irene Red Velvet dan V BTS Nongol di Sampul Komik Marvel

Allkpop

Sedangkan di bagian kanan bawah, kita bisa melihat gambar seorang cowok yang juga berambut ungu dan memakai kacamata bermotif. Gambar ini disebut-sebut mirip dengan V Bangtan Boys (BTS).

Benar saja, fans menemukan foto Irene dan V yang diyakini menjadi inspirasi untuk gambar mereka di sampul komik "Runaways" edisi 11. Pada foto tersebut, Irene tampak berambut ungu dan memakai jepit rambut, persis seperti di sampul komik.

Sementara V juga berpenampilan sama dengan gambar dirinya di komik di mana ia mengenakan kaus putih yang ditumpuk dengan kardigan abu-abu. Pelantun "Fake Love" itu melengkapi penampilannya dengan kacamata dan kalung.

Bagaimana menurut kalian? Mirip banget, kan?

You can share this post!

Related Posts
Loading...