'My Spy' Rilis Trailer Perdana, Bintang 'Guardians of the Galaxy' Ini Bakal Jadi Mata-Mata
Film

Pemeran Drax di film 'Guardians of the Galaxy', Dave Bautista, bakal menjadi sosok agen intelijen CIA yang menunjukkan dua sisi kehidupannya di 'My Spy'.

WowKeren - STX Films akhirnya merilis trailer perdana dari proyek terbaru mereka, "My Spy". Baru saja diluncurkan pada Kamis (4/4), trailer berdurasi 2 menit 30 detik ini menampilkan dua sisi kehidupan seorang agen intelijen.

Adegan awal trailer ini menampilkan bintang "Guardians of the Galaxy", Dave Bautista. Dalam film ini, pemeran Drax di franchise MCU itu memerankan sosok agen CIA yang dikenal dengan nama JJ. Ia mendapat penurunan pangkat dan mendapati kehidupannya jungkir balik saat harus berurusan dengan seorang gadis berusia 9 tahun bernama Sophie (Chloe Coleman).

Sophie merupakan anak yang cerdas yang mengetahui bahwa JJ sedang mengawasi keluarganya. Ketika ia menemukan kamera tersembunyi di apartemennya, gadis kecil itu menggunakan kecerdasannya untuk menemukan di mana operasi pengawasan tersebut dilakukan. Sebagai imbalan karena tidak membuka kedok JJ, Sophie meyakinkannya untuk menghabiskan waktu bersamanya dan mengajarinya menjadi mata-mata.


"My Spy" sendiri ditulis oleh Jon dan Erich Hoeber. Film ini disutradarai oleh Peter Segal yang sebelumnya dikenal usai mengarahkan "Get Smart" dan "Fifty First Dates". Selain Dave Bautista dan Chloe Coleman, film ini juga akan dibintangi oleh Ken Jeong serta Parisa Fitz-Henley.

Belum ada keterangan detail terkait jadwal rilis "My Spy". Namun yang jelas, film tentang si mata-mata CIA tersebut siap dirilis tahun 2019 ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel