Diledek Gembrot, Ariel Tatum Akui Sudah Kebal Jadi Sasaran Body Shaming
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum awalnya sedih dengan perilaku body shaming yang diterimanya. Ia bahkan sempat mengingatkan netter bahwa ada pasal khusus yang dapat menghukum pelaku.

WowKeren - Ariel Tatum belakangan tak terlihat membintangi sinetron maupun film layar lebar. Rupanya, mantan kekasih pesepak bola Ryuji Utomo itu tengah sibuk melebarkan sayap ke industri musik Tanah Air.

Jarang tampil di layar kaca membuat netizen pangling dengan penampilan Ariel yang dinilai semakin berisi. Tak jarang, perempuan berusia 22 tahun itu mendapat komentar beragam dari netizen soal tubuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Ariel mengaku tahu bahwa dirinya menjadi sasaran body shaming oleh netizen. Namun, ia memilih untuk tak ambil pusing bahkan mengaku sudah kebal dengan komentar nyinyir.

“Banyak yang bilang aku gembrot, gini, gitu. Aku gemuk, iya. Tapi, aku lebih kayak, I know myself worth gitu, lho," tutur Ariel dalam sebuah kesempatan baru-baru ini. "Jadi, kalau aku dengar orang ngomong enggak sesuai sama yang menurut aku, ya sudah, lewati saja."


Sebagai figur publik, Ariel sadar betul tak bisa menghindar dari komentar netizen. Apalagi, ia sudah bertahun-tahun bekerja di dunia hiburan. Baginya, yang terpenting adalah mencintai diri sendiri serta bisa melakukan sesuatu yang membuat dirinya bahagia.

“Tapi, setahun, dua tahun pas aku SMA, ya sudah, itu kayak masuk kuping kiri, keluar kuping kanan karena aku merasa, if you're happy with your own self, none of them matters," ucap Ariel. "That works for me. Aku, alhamdulillah, dari dulu kalau misal melakukan sesuatu, tuh, buat kebahagiaan diri sendiri saja."

Ariel menambahkan jika selama tindakannya tidak merugikan atau menyakiti siapapun, ia tidak peduli dengan apapun komentar orang. Ia ingin hidup bahagia sebagai dirinya sendiri.

“Selama itu enggak merugikan siapa pun dan enggak menyakiti hati siapa pun, menurut aku, itu sah-sah saja," kata Ariel. "Kalau dengan seperti itu, pasti orang mau ngomong apa, ya sudah. Toh, ini yang bikin gue happy, kok. Aku hidup bukan buat bikin semua orang happy. At least, you make yourself happy, gitu."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait