Geger Vanessa Angel Diajak Kencan Menteri dan Jual Diri 60 Juta, Eks Pacar: Ya Allah Beri Keadilan
Selebriti

Fakta tawaran kencan menteri hingga tarif short time Vanessa Angel senilai Rp60 juta yang diungkap di persidangan makin membuat mantan pacar, Bibi, memberikan dukungan dan doa.

WowKeren - Sidang kasus muncikari Vanessa Angel, Nindy, digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (4/4). Dalam sidang tersebut, JPU Winarko membacakan surat dakwaan Nindy.

Dalam dakwaan, terkuak kalau Vanessa pernah mendapat tawaran kencan dari seorang menteri. Namun Vanessa menolak tawaran mimik cantik itu.

"Terdakwa (Nindy) dihubungi oleh saksi Tentri Novanta melalui telepon dengan menggunakan akun Whatsapp, yang menanyakan apakah artis yang bernama Vanessa Angel bisa diajak untuk menemani kliennya yang katanya seorang menteri untuk diajak dinner atau mimican," seru Winarko mengungkap kejadian yang terjadi pada 23 Desember 2018. "Bahwa kemudian Fitriandi mengatakan kepada Nindy, bahwa saksi Vanessa Angel tidak mau menerima job dinner atau mimican. Tapi maunya langsung ngamar atau menemani di dalam kamar."

JPU Winarko menyebut Vanessa bertarif Rp60 juta. "Disebut pula harga yang dipatok apabila ingin membooking Vanessa, yaitu Rp 60 juta untuk short time ditambah tiket pesawat pulang pergi kelas bisnis dengan membawa asisten, DP setengah harga dan dilunasi saat pesawat landing," kata Winarko.

Netter penasaran dan meminta polisi mengungkap soal sosok menteri tersebut. "Ungkap dong nama mentrinya. Biar gamblang mentri skrg apa mentri priode dulu," kata netter. "KALAU DARI PAK MENTRI AMPLOP NYA LEBIH TEBAL YA," sindir netizen via detikHot.


Bibi Berdoa

InstaStory

Disaat fakta terkuak itu tengah dibahas, mantan kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah, memilih untuk berdoa. Bibi memanjatkan doa memohon keadilan diduga buat Vanessa.

"Ya Tuhan kami, berikanlah keputusan antara kami dan kaum kami dengan adil. Engkaulah pemberi keputusan terbaik," kata Bibi. "Ya Tuhan Kami, keluarkanlah kami dari negeri ini yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi engkau, dan berilah kami penolong dari sisi engkau."

Sementara itu, sikap ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, berbeda drastis dengan Bibi. Jika Bibi masih mendukung meski sudah putus, Doddy malah sampai saat ini tak pernah menjenguk Vanessa yang ditahan sejak Februari.

"Tidak ada (ayahnya menjenguk), dari awal juga tidak ada papanya," kata pengacara Vanessa, Milano. "Keluarga yang jenguk tantenya, adik mamanya yang selalu bareng sama Vanessa. Hampir tiap hari ngurusin Vanessa kok. Ada asisten juga kan di Surabaya. Kuasa hukum ada cuman kita ganti-gantian. Yang di Jakarta cuma bisa seminggu tiga kali, selebihnya juga ada tim di Surabaya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru