Jonas Brothers Gelar Pesta Pantai di Video Musik 'Cool'
Musik

Menampilkan Jonas Brothers yang ditemani para gadis seksi berbikini di tepi pantai, video musik yang disutradarai Anthony Mandler ini menawarkan suasana cerah ala musim panas.

WowKeren - Jonas Brothers rupanya tak hanya merilis "Sucker" saja sebagai penanda kembalinya mereka ke belantika musik Hollywood. Pasalnya, trio yang digawangi Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas ini baru saja meluncurkan single teranyar bertajuk "Cool".

Baru dirilis pada hari ini, Jumat (5/4), "Cool" diluncurkan bersamaan dengan versi video musiknya. Berbeda jauh dari MV "Sucker" yang dirilis pada bulan Maret lalu, video klip "Cool" rupanya mengusung tema pesta pantai di Miami ala era 1980-an.

Video berdurasi 3 menit ini menampilkan bagaimana Jonas Brothers ditemani para gadis seksi yang memakai bikini di tepi pantai. Nuansa retro dengan beragam detail era 1980-an pun terasa kental dalam video musik ini. Secara keseluruhan, video musik yang disutradarai oleh Anthony Mandler ini terlihat menawarkan suasana cerah ala musim panas.


Sementara dari segi musik, "Cool" bisa dibilang sebagai salah satu single yang easy listening dan cukup catchy. Rasanya tak berlebihan apabila track upbeat tersebut cocok menjadi anthem untuk menemani musim panas tahun ini.

Lihat postingan ini di Instagram

#CoolVideo 🎞🆒

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jonas Brothers (@jonasbrothers) pada

Di sisi lain, Jonas Brothers sendiri resmi comeback setelah enam tahun hiatus. Trio ini merilis album pertama mereka yang berjudul "It's About Me" pada tahun 2006 silam. Setelah berkarier bersama selama tujuh tahun, akhirnya Jonas Brothers memutuskan untuk mengakhiri langkahnya di tahun 2013. Nick memilih menjadi musisi solo dan Joe Jonas sibuk mempromosikan band bentukannya yakni DNCE. Sementara kakak tertua mereka, Kevin Jonas, memilih fokus pada keluarganya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait