Begini Gantengnya Saat Tom Holland 'Spider-Man' Gantikan Ezra Miller Jadi The Flash
Getty Images
Film

Dibagikan dalam bentuk fan art, banyak penggemar yang menyebut jika Tom Holland terlihat amat cocok mengenakan kostum superhero jebolan DCEU tersebut.

WowKeren - Tom Holland memang dikenal lewat perannya sebagai Peter Parker alias Spider-Man di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun apa jadinya jika si manusia laba-laba ini berubah jadi superhero lain jebolan DC Extended Universe?

Hal inilah yang coba ditampilkan dalam fan art garapan seniman digital yang dikenal dengan nama Diiego Designer. Belum lama ini, seniman tersebut mengajak penggemar untuk membayangkan bagaimana saat Tom Holland memakai kostum karakter The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller.

Melalui akun Instagram pribadinya, @diiegodesigner, seniman digital ini mengunggah fan art garapannya. Tampak jelas bagaimana Tom mengenakan kostum berwarna merah dengan lambang petir di bagian dada milik The Flash. Tak lupa, Diiego juga menambahkan detail berupa kilat kebiruan di sekitar tubuh sang superhero.


Fan art ini rupanya mendapatkan sambutan positif dari sejumlah pengguna Instagram lainnya. Banyak yang memuji visual tampan Tom yang terlihat jelas dalam fan art tersebut lantaran ia tak mengenakan helm ikonik milik The Flash. Sebagian penggemar bahkan menyebut jika Tom terlihat amat cocok mengenakan kostum superhero jebolan DCEU.

Di sisi lain, Tom Holland sendiri dipastikan bakal kembali memerankan Peter Parker di sekuel film solonya mendatang, "Spider-Man: Far from Home". Film ini bakal menjadi pembuka fase keempat MCU dan siap dirilis pada 5 Juli nanti.

Sedangkan karakter The Flash sendiri diperkenalkan ke layar lebar pertama kali dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice" dan "Suicide Squad" pada 2016 lalu sebagai cameo. Setelahnya, karakter ini menjadi salah satu tokoh utama dalam film "Justice League". Namun sayangnya, hingga kini belum ada keterangan pasti terkait waktu perilisan film solonya sendiri.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait