Jungkook BTS Ngantuk Berat dan Rambut Acak-Acakan di Bandara Malah Dibilang Seksi
Twitter
Selebriti

BTS menggelar konser 'Love Yourself' di stadion Rajamangala, Bangkok pada 6 dan 7 April. Intip seperti apa penampilan Jungkook di bandara Gimpo hari ini, Jumat (5/4).

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) akan menggelar konser "Love Yourself" di stadion Rajamangala, Bangkok selama dua hari berturut-turut, 6 dan 7 April. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan bertolak ke Thailand hari ini, Jumat (5/4).

Member-member BTS terbang ke Thailand menggunakan pesawat jet pribadi dari bandara Gimpo. Mereka tiba di bandara disambut banyak reporter yang siap membagikan foto tiap member.

Penampilan Jungkook rupanya paling menyedot perhatian para penggemar. Member termuda BTS itu muncul dengan masker hitam. Namun kita bisa melihat kedua matanya yang tampak mengantuk. Rambutnya yang acak-acakan kali ini tidak disembunyikan dengan topi. Meski terlihat mengantuk dengan rambut acak-acakan, idol kelahiran 1997 itu justru membuat penggemar histeris.

"Jungkook kelihatan jelas sekali kalau capek dan mengantuk tapi heran kok masih tetap tampan?" komentar penggemar. "Jungkook dengan rambut seperti itu kenapa malah kelihatan seksi? Aku ingin menangis," tambah penggemar lain. "Wow Jeon Jungkook!" sahut yang lain. "Lihatlah rambutnya yang acak-acakan! Jungkook apa yang kau lakukan pada hati kami?" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS segera merilis album comeback bertajuk "Map of the Soul: Persona" pada 12 April. Mereka juga akan melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" ke Amerika dan Eropa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait