Awkarin Disebut-Sebut Putus Dengan Pacar Gara-Gara 'Menghilang' dari Instagram, Beneran?
Instagram/ganggaksm
Selebriti

Biasa dipenuhi titik-titik dalam InstaStory, Awkarin 'menghilang' yang membuat para fans khawatir. Bahkan muncul dugaan Karin putus dari pacarnya, Gangga.

WowKeren - Jalinan asmara selebgram Awkarin dengan sang kekasih Gangga Karisma kali ini diterpa kabar kurang mengenakkan. Pasangan kekasih ini dikabarkan putus karena wanita yang akrab disapa Karin itu sudah 4 hari menghilang dari akun Instagram. Padahal biasanya Instagram Story Karin dipenuhi dengan titik-titik berjajar saking banyaknya postingan.

Dilihat dari unggahan terakhirnya pada Minggu (31/3), Karin memamerkan unggahan foto bersama Gangga saat keduanya berada di Puncak, Jawa Barat. "Dua bocah & dua hippos thx mba eri buat potonya wkwk," tulis Karin.

Setelah foto tersebut, keduanya pun menghilang dari Instagram. Desas-desus Karin putus dengan Gangga tersebut pun membuat para penggemar khawatir.

"Karin kemana? Dicariin dari semalem, Udah jam segini belum ada SGnya, tumben.." tulis akun @putri***. "Karin kemna enggak ada storynya udh 2 hari," sambung akun @fitri***. "Aku merasa hawa hawa berantem dengN gangga," sahut akun @sahut akun @deby***.

"Karin mah kl lg galau ngilangggg," komentar akun @hana***. "Kenapa sih tiap abis dr taman safari pasti ada sesuatu sama you ka karin are you okey?" tambah akun @celine***. "Kak karin kemanaaaaa:( kakak gapapa kan? aku harap kakak jaga kesehatan kaka, selalu. jangan lupa makan kak, bahagia terus. kita sayang kaka, cepat kembali, kangen:(" imbuh akun @exy***.

Meski demikian, dugaan putus tersebut belum terbukti lantaran foto Karin dan Gangga masih terpajang di Instagram masing-masing. Tak hanya itu, keduanya juga masih terlihat saling follow. Sebelumnya, Karin pun masih terlihat memamerkan foto perayaan ulang tahun Gangga yang ke-21 pada 27 Maret lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru