Verrell Bramasta Kepergok Lakukan Hal Manis Ini di Tengah Isu Putus dengan Wilona, Fans Girang
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Fans dibuat salah fokus dengan hal manis yang dilakukan oleh Verrell Bramasta. Sejumlah fans menganggap bahwa ini merupakan bukti bahwa idola mereka masih menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali diterpa gosip miring. Santer dikabarkan bahwa pasangan muda ini sudah tak lagi menjalin hubungan. Gosip itu muncul setelah keduanya jarang bersama dan cukup lama tak memamerkan kemesraan di media sosial.

Kabar ini jelas membuat fans Verrell dan Wilona bertanya-tanya. Namun di tengah hebohnya kabar putus ini, Verrell kepergok melakukan hal kecil yang cukup manis untuk hubungannya dengan Wilona. Dimana aktor tampan ini kedapatan masih memasang foto bersama Wilona sebagai wallpaper ponselnya.

Hal tersebut diketahui dari cuplikan terbaru Vlog Verrell yang dibagikan pada hari ini, Jumat (5/4). Bagian depan ponsel Verrell diekpose oleh Megan Domani dalam video tersebut. Putra Venna Melinda itu diketahui memasang foto dirinya bersama Wilona yang pernah dibagikan di Instagram pada 17 Februari 2018.

Lihat postingan ini di Instagram

13 HAL YANG JANGAN DILAKUKAN KETIKA KETAHUAN SELINGKUH.. Apa aja? Cek di YouTube : VRL Bramasta skrg! Ini segmen terbaru dari #VLOG Berikutnya collab sama siapa ya? 👇🏻


Sebuah kiriman dibagikan oleh Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) pada

Dalam foto itu Wilona tampil cantik dalam balutan dress biru muda. Sedangkan Verrell tampil kece bak eksekutif muda dalam balutan stelan jas warna biru navy. Fakta bahwa Verrell memasang foto bersama Wilona sebagai wallpaper ponsel pun mencuri perhatian banyak fans. Mereka menganggap hal ini menjadi pertanda bahwa hubungan Verrell dan Wilona baik-baik saja.

"Seneng deh masih liat wallpaper vb ada pic incess @natashawilona12 @bramastavrl," kata salah satu fans. "Ngakak sumpah tapi lbh fokus sama nama kontak n wallpaper nya aja," seru yang lain. "Ngakak asli.. Seneng banget . Salfok sama ratih wilona sama wallpaper nya.. Semoga kalian bisa colab dan romantis lagi.. @natashawilona12 @bramastavrl," harap yang lain. "Fokus wallpapernya (emoji hati) semoga baik2 terus yaa," celetuk lainnya.

Sementara itu, Wilona sendiri sudah memberikan klarifikasi perihal kabar dirinya putus dengan Verrell. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Verrell masih baik-baik saja saat menjadi bintang tamu Vlog Ria Ricis belum lama ini. "Kita baik-baik aja. Justru kita bingung gitu loh. Karena terkadang sesuatu yang enggak ada seakan diada-adain gitu," jelas artis kelahiran 1998 itu," ujar Wilona dalam Vlog yang diunggah pada Maret 2019.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru