Taeyong NCT Diganggu Sasaeng Saat Siaran Live, Begini Reaksinya
Twitter
Selebriti

Taeyong menggelar siaran V Live pada Rabu (3/4) di mana ia mendapat gangguan dari para sasaeng, yang ternyata sudah biasa dialami oleh leader NCT 127 itu.

WowKeren - Para member NCT selama ini cukup rajin menyapa para penggemarnya. Grup termuda debutan SM Entertainment tersebut cukup sering posting di akun media sosial resmi serta menggelar siaran live.

Rabu (3/4) lalu, Taeyong menggelar siaran V Live. Di sini, leader NCT 127 yang lahir pada 1995 tersebut menjawab pertanyaan-pertanyaan dari fans sambil makan mie instan.

Saat siaran, Taeyong menggunakan sebuah aplikasi untuk memperkenalkan lagu-lagu favoritnya. Saat melakukannya, pelantun "Simon Says" tersebut mendapat panggilan telepon dari nomor tak dikenal.

"Tolong jangan hubungi aku," jawab Taeyong alih-alih mengangkatnya. Nampaknya, idol yang debut pada 2016 itu sudah terbiasa dengan situasi seperti ini di mana sasaeng menghubunginya lewat telepon.


Taeyong NCT Diganggu Sasaeng Saat Siaran Livem Begini Reaksinya

Naver V Live

Sayangnya 10 menit kemudian, Taeyong kembali mendapat panggilan telepon dari nomor tak dikenal. Menanggapi ini, pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu hanya mendesar dan menggambar tanda "X" di udara dengan kesal.

"Aku akan mengganti nomor teleponku," kata Taeyong dengan jengkel. Namun tak lama kemudian, ia kembali ceria saat membicarakan bagaimana ia bertemu fans Jepang sebelumnya.

"Bergenti menghubungi Taeyong! Hargai privasinya!" komentar fans. "Kalau kau benar-benar mencintainya, kau nggak akan melakukan itu padanya," kata fans lainnya. "Aku kasihan pada Taeyong. Maaf kau harus mengalami hal seperti ini sepanjang waktu," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait