Millen Seksi Pamer Belahan Dada Menonjol, Hotman Paris Nakal Tanya Ukuran Bra
Selebriti

Hotman Paris Hutapea dibuat penasaran dengan Millendaru yang tubuhnya semakin seksi dan punya dada berisi hingga menanyai soal ukuran bra milik keponakan Ashanty itu.

WowKeren - Penampilan keponakan Ashanty, Millendaru, dari hari ke hari makin aduhai. Millen yang terobsesi menjadi Kendall Jenner itu makin seksi dan dadanya berisi.

Dalam sebuah foto, Millen memamerkan belahan dada yang semakin menonjol. "Bye memories," kata Millen.

Bodi seksi Millen yang memukau itu tak urung membuat kaum hawa jadi iri dan gemas. "Makin hari makin cantik ajaπŸ’”πŸ’”πŸ’” huhuhuhu," kata netter. "Jadi pengen resign jadi wanitah, abisnya milen cantik banget yaallah," tutur yang lainnya.

Penampilan seksi Millen juga membuat pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sampai kepo. Hotman penasaran dan menanyai Millen soal ukuran branya.

"Uh seksi banget. Itu dada kok seksi banget sih? Pake bra enggak sih?" tanya Hotman membahas dada Millen. "Pakai dong," seru sahabat Lucinta Luna itu.

"Nomor berapa?" tanya Hotman. Millen lantas menyuruh Hotman menebak. Sang pengacara sempat menyebut kalau ukuran dada Millen berangka 28.

Rupanya tebakan Hotman meleset jauh. Millen lalu memberitahukan ukuran bra miliknya. "32 A, 32 B masuk," jawab Millen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait