Salmafina Sunan Makin Buka-Bukaan di Bali, Tak Takut Lantaran 3 Pengawal Dari Sang Ayah?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Usai video dugem Salmafina tersebar di media sosial, Sunan Kalijaga mengirimkan tiga pengawal untuk mengawasi putrinya bahkan ikut pergi ke Pulau Dewata, Bali.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau akrab disapa Salmafina Sunan sempat menghebohkan publik dengan keputusannya melepas hijab. Meski menuai banyak pro kontra, namun putri pengacara Sunan Kalijaga ini tetap bertahan dengan pilihannya.

Usai menanggalkan hijab, Salma dituding makin nakal lantaran video dugemnya yang tersebar di media sosial. Namun mantan istri Taqy Malik ini membantah mabuk dan mengaku sudah diawasi oleh sang ayah.

Selain tudingan nakal, penampilan Salma pun juga semakin buka-bukaan dilihat dari postingan foto di Instagram, pada Jumat (5/4). Salma diketahui saat ini sedang berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Potret tersebut memperlihatkan Salma mengenakan bikini cokelat dan kacamata berwarna dengan latar pemandangan bangunan bertingkat.

"Jantung lebih keras daripada kepalaku," tulis Salma dalam bahasa Inggris. Lalu, mungkin kah penampilan Salma yang berani mengekspos lekuk tubuhnya ini lantaran merasa aman usai ada pengawal yang dikirimkan oleh sang ayah untuk melindunginya?

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sunan Kalijaga mengungkapkan bahwa ia telah menyiapkan pengawal untuk sang putri. Salma juga sempat mengunggah foto bersama ketiga pengawalnya ke Instagram.

Meski Sunan Kalijaga menyebut putrinya mandiri, namun Salma sendiri tetap menghargai keputusan ayahnya itu. "Bung-Bung. Menghargai keputusan ayahku untuk melindungiku seperti ini," tulis Salma di unggahan foto bersama ketiga pengawalnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru