Jun U-KISS Diincar Bintangi Drama 'Mr. Fixed Term' Bareng Yoon Kyun Sang
Instagram/ukiss_jun97
TV

OCN akan segera menggarap drama baru yang berjudul 'Mr. Fixed Term'. Dan pihak produksi mulai mengincar beberapa nama untuk bermain di drama ini, salah satunya adalah Jun U-KISS.

WowKeren - OCN akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Mr. Fixed Term". Menjelang proses produksinya, OCN mulai mengincar beberapa aktor untuk membintangi drama ini.

Sebelumnya, OCN telah mengincar beberapa nama terkenal. Mulai dari Yoon Kyun Sang, Geum Sae Rok hingga Byung Hun.

Kini, member U-KISS, Jun, juga dikabarkan telah diincar untuk bermain di drama ini. Hal ini disampaikan oleh perwakilan agensi Jun, NHemg.


View this post on Instagram

2019.04.01 #☔️

A post shared by Lee Jun Young (@ukiss_jun97) on

"Jun menerima tawaran untuk tampil di 'Mr. Fixed Term'," tutur perwakilan agensi. "Itu belum dikonfirmasi, tapi saat ini dia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut."

"Mr. Fixed Term" akan menyoroti fakta bahwa pengadilan memberikan hukuman ringan bagi penjahat yang masih di bawah umur, tidak peduli betapa beratnya kejahatan yang mereka lakukan. Drama ini akan menceritakan para siswa yang belajar di sebuah sekolah elit dan bagaimana cara seorang pengacara dalam mengungkap kejahatan mereka dengan menyamar sebagai guru.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru