Fakta Mengejutkan Tentang Kulit Wajah Suzy Jadi Perbincangan
Topstarnews
Selebriti

Sebuah postingan online membahas fakta mengejutkan tentang kulit wajah Suzy. Bintang drama 'While You Were Sleeping' itu memang dikenal karena visualnya.

WowKeren - Membicarakan visual Suzy jelas tidak akan ada habisnya. Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1994 itu dikenal memiliki wajah cantik di atas rata-rata.

Baru-baru ini, sebuah postingan online membahas fakta mengejutkan tentang kulit wajah Suzy. Menurut si pembuat postingan, kulit wajah bintang drama "While You Were Sleeping" itu tidak pernah berubah sejak debut.

Bisa dilihat dari foto-foto yang disertakan dalam postingan. Foto menampilkan wajah Suzy dengan jarak super close up yang secara mengejutkan sangat mulus dan bersinar. Tak heran jika kulit wajahnya langsung menjadi perbincangan.

Fakta Mengejutkan Tentang Kulit Wajah Suzy Jadi Perbincangan

Source: Pannchoa


"Kulit bagus, rambut lebat. Dia punya segalanya," komentar netter. "Dia benar-benar sangat cantik bahkan di foto close up seekstrim itu," tambah netter lain. "Kulit Suzy serius bagus banget. Meski tanpa riasan, kulitnya masih terlihat bagus banget," kata netter.

"Selain fitur wajah, visual kalian tergantung pada kulit. Bahkan untuk orang biasa, jika mereka memiliki kulit yang bagus dengan fitur pasa-pasan, mereka masih terlihat cantik. Itu sebabnya aku sangat iri pada orang-orang dengan kulit yang baik, terutama Suzy," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy akan segera menyapa penggemar lewat drama "Vagabond" bersama Lee Seung Gi. Namun drama yang juga dibintangi Shin Sung Rok tersebut diundur penayangannya hingga September.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru