Armand Maulana Pamer Foto Jadul Di Ultah Ke-48, Muka Kelewat Unyu Curi Perhatian
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Armand Maulana baru saja merayakan ulang tahun ke-48. Di usia yang hampir menginjak setengah abad, vokalis band Gigi itu mengunggah beberapa koleksi foto jadul miliknya.

WowKeren - Armand Maulana tengah berbahagia lantaran usianya telah genap 48 tahun. Meski usianya sudah hampir mencapai kepala lima dan tak muda lagi, namun pesona vokalis band Gigi itu tak terkalahkan.

Sebagai bentuk perayaan hari ulang tahunnya, Armand membagikan foto jadul di Instagram pribadinya. Suami Dewi Gita itu mengunggah beberapa koleksi foto jadul miliknya yang memperlihatkan wajah imutnya. Walaupun berambut gondrong, Armand jutru terlihat unyu alih-alih sangar.

"Alhamdulillah Ya Allah Ya Rabb..," tulis Armand. "Semoga hamba Mu ini menjadi mahluk Mu yang lebih baik lagi di Mata Mu..Aamiin YRA #Alhamdulillah48thn #dulugondrong #ulangtahun."

Postinga tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Selain banyak yang mengirm doa dan mengucapkan selamat, ada juga yang memuji ketampanan dan keimutan Armand yang dinilai awet hingga sekarang.

"Selamat ulang tahun kang @armandmaulana04 semoga sehat, bahagia dan sukses selalu ya," kata netter. "Happy birthday kang,slalu dlm lindungan Allah SWT.. legenddd imut pisan kang," sahut yang lain.

"Selamat ulang tahun kang @armandmaulana04 sehat dan sukses terus ya kang, btw awet muda ya kang, dari dulu mukanya gitu2 aja beda rambut aja haah," kata yang lain. "Happy birthday kang @armandmaulana04 selalu sukses karirnya. Banyak rejeki.. sehat2 selalu.. aminnn," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait