Stuart Collin Kepergok Nemplok Selebgram Cantik, Diledek Hijrah Gadungan
Instagram/stuartcollin
Selebriti

Aktor Stuart Collin belum lama ini tampak mesra dengan seorang wanita yang diduga kekasihnya. Dalam foto yang dibagikan akun gosip, ia terlihat nyaman bersandar di pundak wanita.

WowKeren - Aktor Stuart Collin belum lama ini tampak mesra dengan seorang wanita yang diduga kekasihnya. Dalam foto yang dibagikan sebuah akun gosip itu, keduanya tampak begitu dekat. Stuart bahkan terlihat nyaman bersandar di pundak wanita yang diduga seorang selebgram bernama Kimmy Melissa.

Sementara itu, wanita berambut panjang tersebut menampilkan pose peace dua jari. Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Pasalnya, banyak yang menyoroti pose Stuart yang nempel ke wanita bukan muhrim. Padahal, sebelumnya mantan suami Risty Tagor itu mengaku sudah berhijrah.

Sebagian besar dari warganet merasa penasaran dengan sosok wanita tersebut. Namun, beberapa di antara mereka justru mengkritik sikap Stuart terhadap wanita tesebut bahkan ada yang menyebut jika Stuart cuma hijrah gadungan.

Sudah hijrah tapi nemplok-nemplok,” kata netter. "Bukannya yang cowok kemarin sudah hijrah ya? Kok sudah dempet-dempetan sama cewe,” sahut yang lain. "Nyaman bgt keknya nempel gitu, hijrahnya gadungan nih masih doyan nemplok cewek," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait