EXO-CBX Kejutkan Fans Dengan Umumkan Segera Rilis Single Jepang, Catat Tanggalnya
Musik

EXO-CBX akan segera merilis single Jepang yang berjudul 'Paper Cuts'. Menurut pihak agensi, lagu 'Paper Cuts' ini akan menjadi lagu balad yang berisi pesan spesial dari para anggota untuk EXO-L

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar EXO. Pasalnya, grup yang digawangi oleh Sehun cs ini akan segera melangsungkan comeback melalui sub-unit, EXO-CBX. Namun, kali ini EXO-CBX akan melangsungkan comeback dengan merilis single Jepang.

Sub-unit EXO yang beranggotakan Chen, Baekhyun, dan Xiumin ini dikabarkan akan merilis single Jepang baru bertajuk "Paper Cuts". Hal ini di umumkan oleh pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut melalui akun Twitter Jepang resmi milik EXO.

Menurut pihak agensi, lagu "Paper Cuts" ini akan menjadi lagu balad yang akan berisi pesan spesial dari para anggota untuk EXO-L (nama fans EXO). Lagu tersebut akan dijadwalkan rilis pada 10 April mendatang dan para penggemar dapat mengakses atau mendownload lagu tersebut melalui berbagai situs musik.


Menanggapi hal ini para penggemar tentu tak bisa menyembunyikan rasa antusias mereka. Beberapa dari mereka mengaku tak sabar menantikan lagu tersebut, namun tak sedikit juga yang mengharapkan Chen cs akan merilis lagu versi Korea.

"Huhuhu aku tak sabar menantikan ini," ungkap fans. "Judul lagunya saja sudah menyakitkan, aku sudah tak sabar menyakiti diriku sendiri," lanjut fans lain yang diikuti emoji menangis. "Aku harap mereka juga merilis versi Korea-nya," sahut fans. "Baiklah aku tak pernah membayangkan CBX menyanyikan lagu balad dalam bahasa Jepang," sahut fans lain.

Sementara itu salah satu anggota EXO-CBX, Chen baru saja diketahui merilis album solo. Album solo-nya yang bertajuk "April, and a Flower" ini juga mengusung konsep lagu balad. Lagu utamanya yang berjudul "Beautiful Goodbye" menuai berbagai pujian karena konsep MV yang yang terlihat sangat berseni.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru