Ani Yudhoyono Masuk ICU Akibat Demam Tinggi, Begini Kondisi Terbaru Istri SBY
Instagram/annisayudhoyono
Nasional

Istri AHY, Annisa Pohan, mengungkapkan bahwa Ani Yudhoyono sempat masuk ke ruang ICU lantaran mengalami demam tinggi. Hal ini disampaikan Annisa lewat akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, diketahui tengah menjalani perawatan di Singapura atas penyakit kanker darah yang dideritanya. Publik terus bertanya-tanya perihal kondisi terbaru ibunda Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut.

Baru-baru ini, istri AHY, Annisa Pohan, memberikan kabar terbaru mengenai kondisi kesehatan sang ibu mertua. Hal tersebut diungkapkan Annisa lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan pada Jumat (5/4), Annisa mengaku bahwa Ani sempat dilarikan ke ruang ICU karena demam tinggi. Dalam foto yang diunggah, tampak Ani terbaring lemas ditemani oleh Annisa. Mereka dikelilingi oleh berbagai peralatan medis.

"Jadi selama beberapa hari kemarin Memo dipindahkan ke ICU untuk lebih dimonitor lebih dekat karena sempat demam tinggi," ungkap Annisa. "Di ICU NUH patient boleh ditemani 2 orang dewasa dalam satu waktu tapi usia di bawah 12 tahun tidak boleh masuk. Jadilah Aira menunggu di ruang tunggu saja."

Beruntung, Ani sudah dapat melewati masa demam tingginya dan kembali ke ruang perawatan biasa. Sang putri menantu pun menjelaskan bahwa kondisi Ani disebabkan oleh imunitas tubuhnya yang lemah.


"Alhamdulillah hari ini Memo kembali ke ruangan perawatan biasa. Memang untuk kasus kanker darah seperti Memo biasanya kondisi naik turun karena imunitas tubuh yang rendah," tulis Annisa. "Mohon doanya selalu dari teman-teman semoga kondisi Memo akan semakin membaik dan sembuh seperti sedia kala."

Warganet pun mengirimkan banyak pesan dan doa agar Ani segera diberikan kesembuhan. Banyak pula warganet yang bersyukur Ani dikelilingi oleh keluarga yang selalu mendukung dan menemaninya.

"Semoga cepat sembuh ibu," komentar akun @rh***ar. "Semoga Ibu dilancarkan proses jalan kesembuhannya... Tak putus doa kami panjatkan utk Ibu," timpal akun @di***pi.

"Senangnya Hati org tua yg memiliki menantu baik budi seperti Mbak @annisayudhoyono menjaga mertua disaat sakit begini," tulis akun @ta***ra. "Semoga cepat sembuh y bu @aniyudhoyono, cepat berkumpul lagi dengan keluarga dan dengan masyarakat Indonesia," komentar akun @ki***ez.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru