Gisella Anastasia Dicibir Makin 'Liar' Pakai Baju Terbuka Saat Liburan Bareng Wijaya Saputra
Instagram/gisel_la
Selebriti

Penampilan Gisella Anastasia saat berlibur ke Thailand bersama Wijaya Saputra kembali menuai cibiran. Seperti apa penampilan Gisel yang dinilai makin 'liar'?

WowKeren - Gisella Anastasia kini sedang dimabuk asmara dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Meski mengaku belum berpacaran, Gisel dan Wijin sudah terlihat mesra hingga beberapa kali berlibur bersama.

Sebelumnya, Gisel dan Wijin sempat kepergok sedang berada di sebuah bandara di Thailand. Gisel dan mantan kekasih Agnes Monica ini pun terlihat mendatangi beberapa tempat wisata di Negeri Gajah Putih tersebut.

Kali ini, beredar foto kebersamaan Gisel dengan Wijin saat tengah berada di sebuah kelab malam pun beredar. Dalam foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip pada Sabtu (6/4), Gisel terlihat duduk di sebelah Wijin dan terlihat dekat.

Akan tetapi, penampilan Gisel di foto tersebut menjadi sorotan karena dianggap terlalu terbuka. Pada foto tersebut, mantan istri Gading Marten ini tampak seksi saat memakai baju atasan warna putih yang mengekspos kedua bahunya.


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, penampilan Gisel tersebut lagi-lagi membuatnya menjadi bahan cibiran warganet karena dinilai vulgar. Mereka menilai ibunda Gempita Nora Marten tersebut semakin "liar" setelah bercerai dari Gading.

"Semenjak jd janda jd ketahuan asli liarnya si gisel," ujar akun @lin*****d88. "Kyknya makin hari pakaian2nya makin vulgar yaaa pdhl sblum2nya anggun mempesona.." tambah akun @vega******trix. "Bajunya meloek kurang bahan juga udh gitu pake bolong2 pula," sahut akun @and******fia.

"Gisel skrg suka umbar badan nya ya," komentar akun @alief*****a167. "Yg perempuan mancing buat dinakali koq,gelayutan mulu ampun dah," imbuh akun @mit****ute. "Kok makin ksini gak suka lagi sma gisel , kyanya mending gisel pas sma gading deh , lebih anggunn," seru akun @ji***16.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru