Ruben Onsu Larang Keras Bila Billy Syahputra Dekati Della Perez, Kenapa?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sebagai orang yang diberi amanah untuk menjaga adik-adik mendiang Julia Perez, Ruben Onsu memberi peringatan pada Billy Syahputra bila akan mendekati Della.

WowKeren - Meski sempat berkali-kali membantah, Billy Syahputra akhirnya mengaku putus dari Hilda Vitria. Pasca putus, Billy pun dikabarkan dekat dengan Della Perez.

Sahabat Billy, Ruben Onsu mengaku belum tahu banyak soal kabar kedekatan tersebut. Meski demikian, suami dari Sarwendah ini tak menampik bahwa Billy dan Della tengah dekat, meski hanya sebatas rekan kerja. Namun dengan tegas Ruben melarang Billy mendekati Della bila belum benar-benar putus dari Hilda.

"Setahu gue dekat juga, kerja sama doang kan," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (5/4) seperti dilansir dari Kumparan. "Kalau Billy benar sudahan atau belum juga enggak tahu. Tapi kalau Billy masih pacaran sama Hilda, gue sih menentang keras untuk tidak bolehlah."

Bukan tanpa alasan, Ruben memang tak mau membuat Billy menyakiti Della, mengingat status adik mendiang Julia Perez itu yang sudah janda. "Tapi kalau Billy-nya jomblo, Della-nya juga jendes, mau enggak dia jadi bepes?" lanjut Ruben.

Sebagai orang yang diberi amanah untuk menjaga adik-adik mendiang Julia Perez, Ruben memperbolehkan Della untuk dekat dengan siapapun. Hanya saja menurut Ruben, Billy masih belum siap menjalin hubungan serius.


"Gue mah setuju-setuju aja. Tapi Billy, gue rasa mah belum seriuslah, masih main-main," sambung Ruben. "Kalau bisa Della enggak usahlah. Gue enggak tahu Billy sudah move on apa enggak."

Kabar kedekatan Billy dengan Della tersebut ditanggapi santai oleh Ruben. Kakak Jordi Onsu ini menganggap Billy hanya mencari "pelarian" pasca hubungan asmaranya kandas.

"Mungkin Billy juga lagi dekat-dekatin Della di saat dia lagi sepi-sepi juga hatinya," imbuh Ruben. "Jadi pas aja kali momennya."

Selain Ruben, sahabat Billy, Uya Kuya juga turut buka suara. Sebagai sahabat, Uya tentu saja mendukung Billy. Meski demikian, Uya mengungkap bahwa adik mendiang Olga Syahputra itu belum bisa move on dari Hilda.

"Gue malah enggak dengar karena Billy enggak cerita apa-apa," jelas Uya. "Percintaan dia gue dukung aja. Ya pasti belum move on lah. Kelihatan kalau belum move on."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait