Raffi Ahmad Bantah Istri Berbadan Dua, Nagita Bakal Tetap Pelit Info Andai Hamil Anak Kedua?
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Raffi Ahmad terlihat enggan memberikan kelanjutan usai membantah Nagita Slavina sang istri hamil anak kedua pasca kabar itu ramai dari pernyataan Tya Ariestya.

WowKeren - Belakangan ini santer dikabarkan Nagita Slavina telah berbadan dua. Kabar itu ramai usai sahabat Nagita, Tya Ariestya mengatakan jika ibu Rafthar itu telat haid atau datang bulan melalui video InstaStory.

Kabar kehamilan Nagita itu pun turut membuat Syahnaz Sadiqah sang adik ipar buka suara. Syanaz mengaku baru tahu kabar sang kakak ipar berbadan dua dari awak media. Kendati begitu, istri Jeje Govinda ini mendoakan yang terbaik untuk Nagita.

Sayangnya, kabar bahagia tersebut dibantah oleh Raffi Ahmad, suami Nagita. Raffi tak membenarkan jika Nagita sedang hamil. Ia juga terlihat enggan menanggapi lebih lanjut kabar tersebut lantaran sedang terburu-buru.

"Enggak, enggak. (Nagita) enggak hamil, enggak," kata Raffi, ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Sabtu (6/4). Usai mengatakan hal tersebut, Raffi langsung masuk ke dalam mobil.


Sementara itu, Nagita sebelumnya lebih dulu ditanyai perihal kabar telah hamil calon anak kedua. Sayangnya, wanita berusia 31 tahun ini enggan menanggapi dan mengaku memang pelit informasi.

"Memang saya pelit (kasih komentar)," ucap Nagita, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini. Pada kesempatan itu, ternyata Nagita sedang bersama Tya Ariestya.

Wanita yang sedang menantikan kelahiran calon anak keduanya itu juga enggan memberikan sambungan keterangan dari video InstaStory miliknya itu. Malahan, Tya memberikan nasihat untuk mengabarkan kehamilan ketika sudah berusia empat bulan saja.

"Kalau hamil itu sebaiknya sebelum empat bulan, kan, jangan diumumkan gitu, kan. Ya, pokoknya aku mah doa saja, ya," pungkas Tya. "Doakan saja. Aku cuma bisa bilang, doakan saja."

Sebagaimana diketahui, Nagita dan Raffi menikah pada 17 Oktober 2014 silam. Mereka kemudian dikaruniai putra tampan bernama Rafathar Maliq Ahmad, kelahiran 15 Agustus 2015.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru