Melaney Ricardo Ungkap Bisikannya Pada Iis Dahlia saat Ngomongin Syahrini dan Reino Barack
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo sempat berkomat-kamit pada Iis Dahlia saat memberi pernyataan soal Syahrini-Reino Barack-Luna Maya dalam suatu acara. Ngomongin apa sih Melaney?

WowKeren - Kehidupan pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi topik perbincangan hangat. Pernikahan tersebut ramai menjadi sorotan karena disebut-sebut mengkhianati Luna Maya sebagai mantan kekasih Reino dan sahabat Syahrini.

Di sisi lain, salah satu sahabat Luna, Melaney Ricardo sempat tertangkap melakukan aksi komat-kamit pada Iis Dahlia saat membicarakan Syahrini dan Reino dalam acara yang dibawakan oleh Feni Rose. Tampak Melaney berkomat-kamit ke arah Iis memberikan sebuah isyarat. Aksi komat-kamit Melaney itu sempat membuat Feni tertawa terbahak-bahak.

Kali ini Melaney menjelaskan apa yang sebenarnya dibisikkan pada Iis. Melaney mengungkap bahwa kala itu dirinya memberitahu Iis untuk menyebut nama depan bukan nama belakang keluarga. Saat itu Iis memang menyebut Reino dengan sebutan Barack.

"Ada yang salah ada yang enggak salah, yang salahnya gini loh, dalam setiap hubungan, putus jangankan pacaran, nikah aja bisa cerai, " kata Iis dalam acara tersebut. "Sebenarnya posisi di Barack ini sudah putus sama Luna."


Lihat postingan ini di Instagram

Terimakasih sahabat2ku udah mampir ke @callmemel_inews 🙏💙

Sebuah kiriman dibagikan oleh melaney_ricardo (@melaney_ricardo) pada

Melaney pun memberitahu pada Iis untuk menggunakan nama depan mantan kekasih Luna itu. Ia pun memberi contoh atas apa yang dimaksudnya.

"(Jadi) itu yang bersangkutan (Iis Dahlia -red) menyebutkan nama belakang keluarga. Harusnya sebutkan nama orangnya aja," kata Melaney dalam pada program "Rumpi" Kamis (4/4) seperti dilansir dari Tribunnews. "Misalnya gue nih, Ricardo, yang namanya Ricardo kan banyak. Ya tapi sebut aja Melaneynya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru