Angel Karamoy Kompak Dengan Eks Suami, Enggan Komentar Saat Disinggung Soal Jose Purnomo Kenapa?
Instagram/josepoernomo
Selebriti

Angel Karamoy menceritakan tentang prestasi anak sulungnya di sekolah serta kekompakan dengan mantan suami. Namun memilih kabur saat ditanya tentang Jose Purnomo.

WowKeren - Selain sibuk berkarya di dunia hiburan Tanah Air, Angel Karamoy ini juga terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari PDIP. Meski aktivitasnya padat, Angel tak lupa perannya sebagai ibu dari dua anak. Seperti diketahui, usai perceraianya dengan Steven McJames Rumangkang pada tahun 2016 lalu, Angel memutuskan untuk menjadi single parent untuk dua anaknya, Lovely Maria dan Junio McKenzie.

Angel sempat menceritakan kesibukannya mengurus anak. Ia mengungkap prestasi anak sulungnya di sekolah.

"Kalau Lovely sih dia lagi suka minta keperluan sekolah," ungkap Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (5/4) seperti dilansir dari Kumparan. "Jadi minta laptop, akhirnya aku belikan laptop, dan kebetulan juga kemarin baru terima rapor terus nilainya A semua dan ada B satu. Jadi ya sekalian juga kasih achievement buat anakku."

Pemain film "Reva Guna-Guna" ini menilai anak sulungnya adalah tipe penurut. Angel pun mengaku senang bisa memposisikan dirinya sebagai sahabat untuk anak-anaknya.

"Aku bisa untuk jadi mami yang kayak sahabatlah," cerita Angel. "Bukan cuma sekadar orang tua aja, tapi berusaha untuk dekat dengan anak-anak sebagai sahabat. Jadi apa pun mereka cerita."

Meski telah dua tahun berstatus janda, Angel mengaku masih menjaga komunikasi dengan sang mantan suami demi kepentingan anak-anaknya. Ia menjelaskan bahwa dirinya dan sang mantan selalu kompak, terutama dalam urusan anak.


"Tentu untuk kepentingan sekolah, untuk kepentingan pendidikan mereka, kesehatan mereka, segala sesuatu memang harus selalu komunikasi," beber Angel. "Jadi tetap komunikasi lancar, itu satu-satunya untuk kepentingan anak-anak."

Angel menegaskan hubungan dengan sang mantan suami juga baik-baik. Komunikasi dengan sang mantan suami juga sama sekali tak ada masalah.

"Hubungan saya dengan papinya anak-anak baik-baik saja. Karena itu kan memang harus ya, karena selalu berkomunikasi tentang anak," jelas Angel. "Jadi kalau seandainya anak terima rapor, dua-duanya emang harus datang. Kalau salah satu tidak bisa datang, yang satunya (datang). Jadi tetap kita harus menjadi orang tua buat mereka, walaupun sudah masing-masing."

Meski demikian, saat disinggung soal hubungan asmaranya dengan sutradara Jose Purnomo, Angel enggan menanggapi. Kakak dari Kezia Karamoy ini pun memilih kabur.

"Kamu mancing-mancing ah, enggak mau jawab ah.. Ih pertanyaannya mulai seram, hahaha," ujar Angel. "Aduh, sudah ya.. Aku mau ke dapil dulu, bye bye.. hehehe."

Pada pertengahan Maret lalu, Angel juga enggan menanggapi pertanyaan awak media soak hubungannya dengan Jose. Bahkan, ia pun sempat memberi jawaban ketus. "Tanya saja ke orangnya," kata Angel seraya berlalu meninggalkan awak media.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait