Bukan Nama Asli, Baekhyun EXO Sebenarnya Dinamai Ini
Twitter
Selebriti

Siapa sangka, Baekhyun rupanya juga bukan nama asli seperti yang selama ini disangka fans. Hal tersebut terungkap lewat siaran SM Super League Game baru-baru ini.

WowKeren - Tak semua idol memakai nama aslinya sebagai nama panggung. Salah satu idol yang dianggap memiliki nama unik serta tak mengherankan kalau nama aslinya digunakan sebagai nama panggung adalah Baekhyun EXO.

Namun siapa sangka, Baekhyun rupanya juga bukan nama asli seperti yang selama ini disangka fans. Hal tersebut terungkap lewat siaran SM Super League Game baru-baru ini yang menampilkan penyanyi kelahiran 1992 itu.

Saat itu, seorang fans bertanya apa makna di balik nama Baekhyun. "Aslinya, sebelum aku lahir, aku sempat akan dinamai Baekho. Kakak laki-lakiku bernama Baekbeom," kata Baekhyun.


Bukan Nama Asli, Baekhyun EXO Sebenarnya Dinamai Ini

YouTube

Dalam bahasa Korea, "ho" dalam "Baekho" berarti "harimau" sedangkan "beom" dalam "Baekbeom" artinya "leopard". Baekhyun menjelaskan kalau harimau dan leopard akan menjadi nama yang cocok untuk dirinya dan sang kakak.

Baekhyun melanjutkan kalau namanya dimaksudkan untuk bermakna agar menjadi harimau terbaik yang pernah ada. "Kalau seperti itu, hidupku nanti akan susah," sambung pelantun "Love Shot" itu.

Akhirnya, orangtuanya mengganti namanya dari Baekho menjadi Baekhyun. Idol yang debut pada 2012 itu kembali menjelaskan kalau namanya yang sekarang, "Baekhyun", bermakna agar dirinya hidup dengan bijaksana dan baik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru