Dodit Mulyanto Ikut Komentar Soal Candaan 'Hewan Gembel', Beri Sentilan Begini ke Pandji
Instagram/dodit_mul
Selebriti

Meski sama-sama seorang Stand Up komedian, Dodit Mulyanto tak enggan ikut memberikan sindiran soal candaan Pandji Pragiwaksono yang banyak dikecam para pecinta hewan tersebut.

WowKeren - Salah satu tayangan Stand Up Comedy Pandji Pragiwaksono belakangan banyak menjadi bahan pembicaraan publik hingga menuai kontroversi karena menyebut kucing sebagai 'hewan gembel'. Pandji bahkan dikecam oleh komunitas pecinta anjing dan kucing, Garda Satwa Indonesia.

Sebagai rekan sesama Stand Up komedian, Dodit Mulyanto terlihat ikut mengomentari surat terbuka yang ditulis komunitas pecinta anjing dan kucing tersebut. "Duh Mas Pandji," komentar Dodit yang hingga saat ini telah disukai 136 pengguna dan ditanggapi 25 netter.

Komentar Dodit Soal Pandji

Instagram

Tak sampai di situ saja, Dodit juga memberikan sindiran menohok kepada Pandji melalui sebuah unggahan di Instagramnya. Dodit terlihat menceritakan kebiasaannya memberi makan kucing liar dengan menyediakan makanan di depan rumahnya dengan disertai bukti foto.


"Didepan pintu rumahku ada cat food, untuk kucing yg mampir, biar g mencuri atau ngemis2 makanan," tulis Dodit pada Sabtu (6/4). "Selain kaya aku juga penyayang binatang sih:)"

Untuk diketahui, candaan Pandji dalam tur dunia Stand Up Comedy-nya itu menuai kecaman karena ia membawakan sebuah materi tentang kebenciannya pada kucing. Pandji merasakan hal itu karena kerap dimintai makanan oleh kucing hingga hobi hewan tersebut yang suka mengorek-ngorek sampah.

"Bahkan gue banyak hewan yang gue benci, benci sampai ke hati. Gue sebut hewan-hewan yang gue benci adalah hewan gembel. Hewan yang kerjanya hidup dari sampah kita. Banyak tuh yang kayak gitu, tahu kan lu? Hewan-hewan gembel yang kerjanya ngemis, minta-minta," ujar Pandji. "Salah satu yang paling gembel adalah kucing. Kucing itu gembel banget, kerjanya ngosek-ngosek sampah kalau di komplek. Terus ganggu kita kalau lagi makan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait