Hyomin T-ara Dipuji Karena Sumbang Ini untuk Korban Kebakaran Korsel Alih-Alih Uang
Instagram/hyominnn
Selebriti

Hyomin T-ara menginfokan tentang bantuan yang dikirimkannya untuk korban bencana kebakaran melalui postingan Instagram. Netter memberikan komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - Korea Selatan dilanda kebakaran hebat Kamis (4/4) malam. Api berasal dari sekitar Resort Ilsung di Kabupaten Goseong dan menyebar ke seluruh wilayah Sokcho, Provisi Gangwon pada pukul 7:17 malam waktu setempat.

Pemerintah Korea mengumumkan kebakaran di Sokcho ini sebagai bencana nasional. Pemerintah juga telah mengirim bantuan untuk perawatan serta layanan dukungan psikologis. Tak hanya pemerintah, sejumlah bintang Korea Selatan juga turut mengirimkan bantuan.

Salah satunya adalah Hyomin T-ara yang menginfokan tentang sumbangannya melalui Instagram. Namun alih-alih uang, ia mengirimkan bantuan berupa makanan, air mineral dan tisu basah.

"Dalam keadaan terkejut, aku bertanya-tanya apa yang bisa kulakukan untuk bisa membantu, dan aku memutuskan untuk melakukan yang terbaik untuk membantu secara langsung dan mengirimkan barang-barang bantuan untuk kebakaran hutan Provinsi Gangwon hari ini. Mereka mengatakan bahwa mereka membutuhkan banyak bantuan di lokasi karena kerusakan. Aku memposting ini, jadi lebih banyak orang dapat melihat dan berpartisipasi. Aku sungguh berharap bahwa dengan bantuan semua orang, ini bisa menjadi lebih baik lebih cepat daripada nanti," tulisnya.


Lihat postingan ini di Instagram

놀란 마음에 작게나마 도움이 될 수 있을까 고민 하다가, 현장에 직접적인 도움이 될 수 있는 게 최선이라고 생각이 들어서 오늘 강원도 산불 현장으로 구호 물품을 보냈습니다. 현재 피해 현장에 마음의 손길이 간절한 상황이라고 합니다. 많은 분들이 함께 참여해주시길 바라는 마음에 글을 올려봅니다. 모두의 관심으로 하루 빨리 현장 복구가 되길 진심으로 바랍니다..! _ 제가 구호 물품을 보낸 곳은 강원도 토성면 행정복지센터 입니다. 여러분께서도 함께 힘이 되어주세요. _ <이곳으로 보내주시면 각대피소로 전달된다고 합니다> 1. 속초 시청 생활지원과 2. 강원도 토성면 행정복지센터 3. 강원도 강릉시 옥계면사무소 4. 강원도 고성군 간성읍 고성 중앙길

Sebuah kiriman dibagikan oleh ʜʏᴏⓂ️ɪɴ (@hyominnn) pada

"Keren sekali, terima kasih," komentar netter. "Aku sangat berterima kasih karena dia mengecek apa yang sekiranya diperlukan korban, hatinya baik sekali," tambah netter lain. "Tindakannya mulia sekali dan dia juga memberikan informasi agar semuanya bisa dibantu. Aku melihat sisi baru dalam dirinya," kata netter. "Barang-barang itu sangat berguna, terutama tisu basah, dan dia mengirimnya dalam jumlah yang banyak," pungkas lainnya.

Sementara itu, bintang-bintang lain memilih menyumbang dalam bentuk uang hingga ratusan juta rupiah. Mereka adalah Kim Heechul Super Junior, Yoon Jisung, Cha Eunwoo ASTRO, Nam Joo Hyuk hingga Song Joong Ki. IU bahkan berdonasi hingga Rp 1,25 miliar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru