Umji G-Friend Nyaris Tak Dikenali Saking Cantiknya di Event Terbaru
Twitter
Selebriti

Penampilan Umji G-Friend di acara peluncuran produk baru Dior yaitu lipstik Addict Stellar Shine pada Rabu, 4 April sukses menyedot perhatian publik. Secantik apa?

WowKeren - Dior menggelar acara peluncuran produk baru yaitu lipstik "Addict Stellar Shine" pada 4 April lalu. Acara ini dihadiri oleh sederet bintang seperti Sunmi, Dean, Gray serta Yerin, SinB dan Umji G-Friend.

Semua yang hadir tampil memukau dengan daya tarik masing-masing. Namun yang paling menyedot perhatian adalah penampilan Umji. Member termuda G-Friend muncul dengan gaun indah yang membuatnya terlihat seperti peri dalam dongeng.

Umji G-Friend Nyaris Tak Dikenali Saking Cantiknya di Event Terbaru

Source: Koreaboo

Umji dikenal sebagai idola yang menjalani diet ketat. Tak cukup di situ, ia juga berhasil mempertahankan berat badannya yang sekarang dengan disiplin tinggi. Hasilnya, Umji sering memukau publik dengan penampilan barunya.


Dalam acara ini, Umji sekali lagi memamerkan sosok barunya yang cantik dengan fitur wajah tajam. Wajahnya tak lagi chubby seperti dulu. Ia nyaris tak dikenali saking cantiknya.

Lihat postingan ini di Instagram

#Diorbeauty #예린 #신비 #엄지

Sebuah kiriman dibagikan oleh 여자친구 GFRIEND (@gfriendofficial) pada

Sebelum diet, visual Umji memang sudah menarik. Tak bisa dipungkiri bahwa sosok rampingnya yang sekarang membuat Umji terlihat lebih cantik dan elegan.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru