Pembicaraan Eddy Kim dan Jung Joon Young di 'We Got Married' Kembali Dibahas
TV

Eddy Kim pernah hadir sebagai tamu saat Jung Joon Young membintangi 'We Got Married' pada tahun 2014 lalu. Dan netter mulai membahas lagi pembicaraan mereka tentang hal ini.

WowKeren - Skandal video seks ilegal Jung Joon Young hingga kini masih menjadi perbincangan hangat. Dan seperti yang diketahui, kontroversi ini telah menyeret banyak nama selebriti, termasuk penyanyi Eddy Kim.

Setelah Eddy Kim mengakui dirinya sebagai salah satu member grup chat Jung Joon Young, netter mulai menggali lagi interaksi mereka di masa lalu. Salah satunya adalah pada saat Eddy Kim hadir sebagai tamu di "We Got Married" yang pernah dibintangi Jung Joon Young.

Pada tahun 2014 lalu, Jung Joon Young tampil di "We Got Married" sebagai pasangan virtual dari aktris cantik Jung Yoo Mi. Di salah satu episodenya, Eddy Kim pernah hadir sebagai tamu dan membicarakan tentang perempuan.

Di acara itu, Eddy Kim mengatakan kepada Jung Yoo Mi bahwa dia akan menceritakan semua yang ingin diketahuinya tentang Jung Joon Young. Mendengar itu, Jung Yoo Mi mengatakan bahwa Jung Joon Young dikelilingi dengan banyak wanita.

Menanggapi perkataan Jung Yoo Mi, Eddy Kim pun membalas dengan cukup lucu. "Peramal mana yang kamu datangi? Itu benar-benar akurat," ujar Eddy Kim.


Eddy Kim dan Jung Joon Young

Koreaboo

Jung Joon Young yang merasa terkejut pun menanggapi perkataan Eddy Kim dengan membahas wanita. "Hei, aku mengenalkanmu dengan seorang perawat dan juga pramugari," ujar Jung Joon Young.

Mendengar perkataan Jung Joon Young, yang lain pun bertanya apakah hal itu benar. "Bagian tentang perawat itu benar," balas Jung Joon Young.

Percakapan ini menjadi perhatian khusus setelah Jung Joon Young mengaku pernah membagikan foto pramugari yang dipotretnya di pesawat pada 2016 lalu. Foto itu sendiri dia bagikan kepada para member program acara JTBC "Hitmaker".

Sementara itu, Eddy Kim telah mengakui fakta yang menyatakan bahwa dia adalah salah satu member dari grup chat Jung Joon Young. Meski demikian, Eddy Kim membantah jika dia ikut merekam dan menyebarkan konten ilegal ke grup chat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru