Gisella Dicibir Pakai Baju Seksi Liburan Bareng Wijin, Suami Evi Masamba Tulis Gombalan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini berhasil mencuri perhatian netizen lho. Penasaran nih mau tahu ada kabar apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya! Intip yuk rangkuman kabar terpopuler para selebriti yang sayang untuk dilewatkan berikut ini.

Ada kabar dari Gisella Anastasia yang dikritik karena busananya saat berlibur bersama Wijaya Saputra. Kemudian ada kabar tentang suami Evi Masamba, Arif, yang menulis gombalan untuk istrinya.

Pengakuan mengejutkan Denny Sumargo yang mengaku berniat pensiun dari dunia artis juga menjadi sorotan. Selain itu juga ada kabar soal nama asli Baekhyun EXO yang tak kalah menarik. Langsung saja, simak ya ulasannya di bawah ini.

1. Gisella Anastasia Dicibir Makin 'Liar' Pakai Baju Terbuka Saat Liburan Bareng Wijaya Saputra

Gisella Anastasia Dicibir Pakai Baju Seksi

Instagram

Kabar pertama datang dari Gisella Anastasia. Busana seksi yang dikenakan Gisel saat pergi berlibur bersama Wijaya Saputra belum lama ini menjadi sorotan netizen.

Dalam sebuah foto yang beredar, Gisel tampak mengenakan atasan dengan bagian atas terbuka sehingga memamerkan bagian bahunya. Atasan itu juga tampak dikaitkan dengan tali-tali di bagian depannya.

Gara-gara busananya ini, Giselpun ramai dihujat netizen. Netizen mengkritik pedas karena kini Gisel semakin sering tampil seksi. Hmm, gimana nih kalau menurutmu?

2. Seminggu Meninggalkan Evi Masamba, Suami Lempar Gombalan Rindu Mengelilingi Masa Lalu

Suami Evi Masamba Lempar Gombalan

Instagram

Kabar berikutnya tentang rumah tangga Evi Masamba. Rumah tangga Evi dan Arif sempat dikabarkan renggang karena cekcok diantara mereka.


Bahkan Evi mengaku sempat berpisah selama seminggu dengan suaminya. Kini tampaknya hubungan keduanya sudah semakin membaik.

Melalui Instagram, Arif menulis gombalan mengaku rindu dengan sang istri. "Kini rindumu mengililingiku mengingatkan masa2 konyol kita I LOVE YOU ISTRIQU SAYANG," tulis Arif sembari mengunggah foto Evi. Semoga semuanya baik-baik saja ya!

3. Bangkit Usai Ditimpa Banyak Masalah, Denny Sumargo Bakal Pensiun Jadi Artis?

Denny Sumargo Berniat Pensiun

Instagram

Kalau kabar yang satu ini datang dari Denny Sumargo. Denny mendadak mengungkapkan pengakuan yang cukup mengejutkan.

Ketika ditanya mengenai karya selanjutnya, Denny malah mengaku berniat pensiun dari dunia artis. Saat ini Denny mengaku bingung dan akan menenangkan diri terlebih dahulu. Semangat Denny!

"Pensiun kayaknya," ujar Denny Sumargo. "Saya bingung, saya nanti akan tenang dulu. Saya bersyukur dulu sama Tuhan atas segala yang baik ini dan saya harus banyak berterima kasih kepada sahabat-sahabat saya."

4. Bukan Nama Asli, Baekhyun EXO Sebenarnya Dinamai Ini

Nama Asli Baekhyun

YouTube

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini kabar dari Baekhyun EXO yang mencuri perhatian netizen.

Tak banyak yang tahu kalau ternyata Baekhyun sempat akan diberi nama lain saat lahir. "Aslinya, sebelum aku lahir, aku sempat akan dinamai Baekho. Kakak laki-lakiku bernama Baekbeom," kata Baekhyun.

Namun kemudian orangtuanya memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Baekhyun. Namanya saat ini Baekhyun, memiliki arti agar dirinya hidup dengan bijaksana dan baik. Wah, ternyata bagus ya arti nama Baekhyun!

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru