Hyejeong AOA Digosipkan Pacari Brondong Bintang Web Drama 'A-Teen'
Selebriti

Newsen menyampaikan informasi dari sumber bahwa Hyejeong menjalin hubungan asmara dengan Ryu Ui Hyun, bintang web drama populer 'A-Teen'. Berikut informasi detailnya.

WowKeren - Berita terbaru tentang Hyejeong AOA cukup menghebohkan para penggemar. Idol sekaligus aktris besutan FNC Entertainment itu digosipkan berpacaran dengan aktor Ryu Ui Hyun, bintang web drama populer "A-Teen".

Senin (8/4), Newsen menyampaikan informasi dari seorang sumber dalam bahwa Hyejeong dan Ryu Ui Hyun berpacaran selama lima bulan. Mereka terlibat cinta lokasi selama membintangi web drama "Is Lovesickness Refundable?". Ryu Ui Hyun lebih muda 6 tahun dari Hyejeong.

Menurut sumber, Hyejeong dan Ryu Ui Hyun mulai menjalin hubungan asmara pada Desember 2018. "Mereka secara bebas menikmati kencan di restoran-restoran populer di area Gangnam dan komples perbelanjaan di Hanam, Provinsi Gyeonggi tempat Ryu Ui Hyun tinggal," ujar sumber.


"Kami akan memberikan respon setelah mengeceknya dengan (Hyejeong)," ujar FNC Entertainment. Agensi Ryu Ui Hyun juga menyampaikan tanggapan serupa.

Hyejeong debut sebagai member AOA dengan album single "Angel's Story" pada 2012. Setelah itu ia aktif promosi sebagai idol dan aktris. Baru-baru ini ia dikonfirmasi membintangi drama baru KBS "Perfume".

Sementara itu, Ryu Ui Hyun adalah aktor pendatang baru kelahiran 1999 yang mulai dikenal berkat perannya di "A-Teen". Ia dipastikan akan tampil di season kedua.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru