Syahrini 'Korban Kebohongan' Luna Maya Berhijab Ala Bidadari Surga, Reino Makin Tampan Saat Kajian
Selebriti

Foto Syahrini dan Reino yang ikut pengajian bersama geng Arie Untung di Medan makin membuat netter berharap keduanya hijrah demi mendapatkan kedamaian serta ketenangan batin.

WowKeren - Fans Syahrini sempat mengungkapkan rasa kesal pada Luna Maya. Pasalnya, sikap diam Luna membuat netizen menduga Syahrini sebagai pelakor yang merebut Reino Barack.

Belakangan, terkuak fakta kalau Luna menutupi kalau dirinya dan Reino memang sudah putus lama sebelum Lebaran 2018. Padahal selama ini publik menduga Luna dan Reino baru putus sekitar September 2018.


Luna akhirnya dicap pembohong. Sedangkan Syahrini justru dianggap sebagai sosok yang jujur dan istri soleha.

Potretnya saat ikut kajian bareng Reino di Medan menuai sorotan. Syahrini terlihat santun bak bidadari surga bersama geng Zaskia Sungkar dan Fenita Arie. Sedangkan Reino juga tersenyum kalem ketika foto bersama Irwansyah dan Arie Untung.

"KETEMU JODOH Nemu kata2 indah dr ustadz @salimafillah Jodoh kita telah tertulis di lauhil mahfudz, mau diambil dari jalan halal atau haram dapatnya yang “itu” juga, yang beda rasa berkahnya. Bukan tentang apa, berapa lama atau siapa, tapi bagaimana Allah memberikannya, diulurkan lembut mesra, atau dilempar dengan penuh murka," kata Arie. "Mari cemburu pada mereka yang selalu bercumbu dengan ilmu, bermesra dengan Allah. Mengikuti Allah melalui yg halal, supaya disayangiNya. Allah akan memberikan keberkahan dan keindahan hidup utk mereka yg disayangiNya. Kemarin sama2 bersafar dan mandi kajian ilmu @kajianmusawarah bersama teman2 medan di @hijrahfest medan."

View this post on Instagram

KETEMU JODOH . Nemu kata2 indah dr ustadz @salimafillah . Jodoh kita telah tertulis di lauhil mahfudz, mau diambil dari jalan halal atau haram dapatnya yang “itu” juga, yang beda rasa berkahnya. Bukan tentang apa, berapa lama atau siapa, tapi bagaimana Allah memberikannya, diulurkan lembut mesra, atau dilempar dengan penuh murka. . Mari cemburu pada mereka yang selalu bercumbu dengan ilmu, bermesra dengan Allah. . Mengikuti Allah melalui yg halal, supaya disayangiNya . Allah akan memberikan keberkahan dan keindahan hidup utk mereka yg disayangiNya . Kemarin sama2 bersafar dan mandi kajian ilmu @kajianmusawarah bersama teman2 medan di @hijrahfest medan . Tunggu @hijrahfest Jakarta bulan depan ya gaeys Log in aja di www.hijrahfest.com utk dapat info masuk hanya untuk member website sebelum di publish . #masyaallahtabarakallah . Yang masih jomblo yuk cepet halalin calonnyaa

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

Sejumlah fans mendoakan Syahrini dan Reino makin dimudahkan untuk hijrah. Netter juga memuji kecantikan Syahrini ketika mengenakan hijab dan didoakan menutup aurat seterusnya.

"Smoga bang @reinobarack dan @princessyahrini bisa terus ikut kajian ya,dunia sdh d dpt bang tinggal bekal akhirat,insya Allah hdp tenang damai tentram," kata netter. "Masyallah teteh rini semakin cetar alhamdulilah," kata netter. "Alhamdulillah semoga teh inces dapat hidayah terus pakay hijab," puji fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...