Gong Seung Yeon Diincar Dampingi Park Jihoon dan Kim Min Jae di 'Flower Crew'
TV

'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' menceritakan Lee Soo, seorang pandai besi dari desa yang mendadak jadi raja. Drama ini dijadwalkan mengisi slot Senin - Selasa malam mulai 2 September mendatang.

WowKeren - JTBC dalam waktu dekat bakal memproduksi drama baru bertajuk "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Tim produksi drama historikal ini pun telah berhasil mengumpulkan para pemain utama cowok yakni Park Jihoon eks Wanna One, Kim Min Jae hingga Seo Ji Hoon.

Kini giliran tim produksi mengumumkan calon pemeran utama wanita. Pada Senin (8/4), Sports Chosun melaporkan jika "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" tengah menunggu jawaban dari Gong Seung Yeon.


Kabar ini langsung ditanggapi oleh agensi Gong Seung Yeon. "Dia memang menerima tawaran itu dan sedang dalam tahap mempertimbangkan ke arah yang positif," ungkap perwakilan BH Entertainment.

Jika nantinya setuju, Gong Seung Yeon bakal memerankan karakter Gae Ddong, gadis keras kepala dan kasar yang melakukan perjalanan ke Hanyang untuk menemukan kakak laki-lakinya. Dia menjadi cinta pertama raja Lee Soo.

"Flower Crew: Joseon Marriage Agency" sendiri menceritakan Lee Soo, seorang pandai besi dari desa. Hidupnya berubah pada usia ke-23 tahun saat dirinya mendadak dilantik menjadi raja.

Sebelum menjadi raja, ia jatuh cinta pada Gae Ddong dan ingin menikahinya. Lee Soo lantas menyewa agen perjodohan Flower Crew Matchmaking Agency yang berisi 3 cowok ganteng {Kim Min Jae, Park Jihoon dan Byeon Woo Seok (yang masih mempertimbangkan)} demi bisa menikahi Gae Ddong.

Sementara itu, "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" dijadwalkan mengisi slot Senin - Selasa malam mulai 2 September mendatang. Meski begitu, tanggal penayangan itu masih belum pasti mengingat stasiun TV sering mendadak mengundur jadwal tayang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...