Antony Hillenaar Beber Sifat Asli Kriss Hatta, Ternyata Temperamen dan Suka Ribut?
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Antony Hillenaar yang baru-baru ini menjadi korban pemukulan Kriss Hatta membeberkan sifat asli mantan kekasih Hilda Vitria tersebut. Ternyata begini sifat asli Kriss di balik wajah kalemnya.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan baru-baru ini menimpa Kriss Hatta. Mantan kekasih Hilda Vitria ini baru saja dilaporkan ke polisi dengan dugaan penganiayaan kepada Antony Hillenaar. Kriss diduga melakukan pemukulan terhadap Antony di sebuah kelab malam pada Sabtu (6/4) dini hari.

Kabar ini pun langsung heboh usai video bukti luka Antony dibagikan oleh beberapa akun gosip di media sosial. Bintang sinetron "Pangeran" itu juga muncul di depan media untuk memberikan klarifikasi perihal kejadian yang baru saja menimpanya. Ia mengatakan bahwa Kriss memang memiliki sikap yang buruk.

Antony mengatakan bahwa Kriss adalah sosok yang temperamen. " Kriss itu temperamen. Belum dua bulan lalu dia juga berantem sama teman saya di kelab malam di Bali. Memang attitude dia jelek. Terlepas mungkin pengaruh alkohol atau enggak, tapi tanpa alkohol saja dia attitude-nya jelek banget," jelas Antony ditemui di Jakarta, Sabtu (6/4).


Lebih lanjut Antony mengatakan bahwa dirinya merasa dirugikan atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Kriss ini. Ia mengaku kehilangan sejumlah pekerjaan lantaran harus mengurus kasus ini. Menurut keterangan Antony, dirinya akan melakukan BAP (Berita Acara Pemeriksaan) pada hari ini, Senin (8/4) dan Kriss akan segera dimintai keterangan.

"Saya dirugikan secara materil dan immateril. Harusnya saya bisa berkegiatan malah habis ngurusin visum sampai belum tidur. Harusnya ada kegiatan tapi karena kondisi tak menentu," lanjut Antony. "Saya Senin mau ke Polda untuk BAP dan mungkin Kriss Hatta (juga segera dipanggil) untuk dimintai keterangan. Padahal Senin saya ada kerjaan, terpaksa dibatalkan."

Sementara itu, Kriss sendiri memberikan tanggapan yang cukup santai atas kasus yang menimpanya. Ia mengatakan bahwa ini bukan merupakan kasus pengeroyokan. Kriss mengaku tak sengaja memukul Antony yang saat itu berusaha untuk melerai dirinya. Kriss juga mengaku belum dipanggil pihak berwajib atas kasus ini.

"Yang semalem itu bukan pengeroyokan kok. Jadi aku tuh ada masalah sama temennya, rupanya dia (Antony) dateng. Saat aku mau menghantam temennya, dia kena, karena mungkin dia niatnya misahin, udah gitu aja," kata Kriss seperti dilansir tayangan "Insert" pada Sabtu (6/4). "Belum (dipanggil) lah, kan baru tadi pagi. Itu yang ngelaporin juga kita enggak tahu kan. No (tidak satu manajemen), aku mah tanpa manajemen."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait