Jungkook BTS Kirim Truk Kopi dan Pizza ke Lokasi Syuting Drama IU
Selebriti

Member termuda BTS ini mengirim dukungan untuk Yeo Jin Goo yang menjadi lawan main IU di drama 'Hotel Del Luna'. Mereka yang seumuran memang diketahui bersahabat dekat.

WowKeren - Jungkook Bangtan Boys mengejutkan para pemain dan staf drama "Hotel Del Luna" yang dibintangi IU. Idol populer kelahiran 1997 itu mengirim truk kopi dan pizza ke lokasi syuting drama untuk mendukung Yeo Jin Goo.

Jungkook dan Yeo Jin Goo yang sama-sama kelahiran 1997 diketahui bersahabat dekat. Dalam wawancara menyusul tamatnya "The Crowned Clown", Yeo Jin Goo mengungkap persahabatannya dengan Jungkook. Ia berkata bahwa mereka sering pergi ke kafe dan mengobrol tentang keseharian masing-masing.

Jungkook menulis pesan menggemaskan di banner truk kopi dan pizza yang dikirimnya. "JG (Jeong Guk) untuk JG (Jin Goo)," bunyi tulisan paling besar di banner atas. Ia juga menyebut dirinya sebagai "teman Jin Goo".

"Tempat jualan pizza dibuka di samping 'Hotel Del Luna'," bunyi tulisan di banner samping. "Tidak ada drama seperti ini. Apakah ini drama komedi romantis atau video koleksi visual? Semangat 'Hotel Del Luna' yang akan lebih seru ketimbang visual! Semangat para pemain dan staf! Dari Jungkook BTS.


Yeo Jin Goo mengucapkan terima kasih melalui keterangan postingan yang diunggah bersama foto-fotonya dengan truk kiriman Jungkook. "JG juga mendukung JG! Terima kasih karena sudah mengirim semua ini," tulisnya.

Sementara itu, Jungkook diketahui sebagai penggemar berat IU. Para penggemar berkomentar bahwa dukungannya pada Yeo Jin Goo sekaligus ditujukan pada drama sang idola.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait