Denada Banjir Dukungan Usai Beber Isi Pesan Singkat dari Putrinya yang Sedang Sakit Leukimia
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Masih dirawat di Singapura, Shakira rupanya terus memberikan pesan singkat kepada sang bunda saat berpisah. Isi pesan singkatnya dibeberkan oleh Denada di Instagram belum lama ini.

WowKeren - Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, masih terus berjuang melawan Leukimia yang bersarang di tubuhnya. Bocah berusia 6 tahun itu masih dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura lantaran sakitnya ini. Berbagai postingan tentang Shakira kerap dibagikan oleh Denada di media sosial miliknya.

Salah satu yang terbaru, Denada membagikan isi pesan singkat yang dikirim oleh Shakira selama tak bersamanya. Penyanyi cantik itu memang sering bolak-balik Jakarta Singapura untuk mengurus pekerjaan. Selama berpisah, Shakira akan terus mengirim pesan kepada sang bunda sekedar menanyakan keberadaannya.

"Beberapa waktu lalu pas transit Jakarta habis kerja luar kota, dan mau balik ke Singapura. Nanya dan telpon terus: sudah dimana Ibu? Berapa jam lagi sampai Ibu? Sudah terbang belum Ibu? Kangen yang selalu luar biasa," tulis Denada, Sabtu (6/4). "Sekarang Ibu nya kerja dulu ya nak."


Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan komentar berupa dukungan untuk Denada. Ada juga beberapa netter yang mengaku salut dengan ketegaran dan kekuatan Denada selama mendampingi putrinya melawan penyakit Leukimia.

"Semangat yaa ka Dena semoga slalu dilindungi Allah, diberikan kesehatan dan kelancaran rejeki untuk Shakira dan semoga Shakira ceper sembuh.. amin ya rabb," kata netter. "Semangat ya Dena, Allah tidak menguji hambanya diluar kemampuan Hambanya, Smg Ananda Shakira cepat sembuh ya dena," seru yang lain. "Salut sma ka @denadaindonesia, walaupun sbnarnya pkiran gak karuan krna anak sakit, tpi msih bsa krja dan tebarkan senyum, mskipun sbnarnya kita gak tau ap yg d'rasain ka denada saat in. tpi ttap semangat untk Shakira ka," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru