Tingkah Malu-Maluin Kian84 Hadiri Peragaan Busana di 'I Live Alone' Banjir Cibiran
MBC
TV

Kian84 dicibir karena menyoraki Sung Hoon saat sedang berjalan di catwalk. Kian84 juga duduk di lantai memakai busana yang diberikan desainer kondang padanya.

WowKeren - "I Live Alone" menayangkan episode terbaru pada Jumat (5/4). Di episode terbarunya, program andalan MBC tidak mengundang bintang tamu melainkan mengikuti kegiatan sehari-hari para member.

Salah satunya adalah Sung Hoon. "I Live Alone" mengikuti kegiatan Sung Hoon saat ia menjadi model peragaan busana di Seoul Fashion Week 2019 yang beberapa waktu lalu digelar.

Sung Hoon pun ditemani Kian84 yang tampak sangat kagum saat melihat rekannya berjalan di atas catwalk. Sayangnya, tingkah Kian84 di lokasi peragaan busana saat itu menuai cibiran netter karena terkesan malu-maluin Sung Hoon.


"Dia benar-benar menjadi beban. Gak peduli apa itu, tapi ini gak benar. Bagaimana bisa dia menyoraki Sung Hoon (saat sedang berjalan di catwalk)?" tulis seorang netter. "Ketidaktahuan dan perilaku buruk itu berbeda," sambung netter lain.

"Sung Hoon sangat baik. Kalau aku jadi dia, Ha, aku tahu mengapa Lee Si Eun selalu marah pada Kian84. Lebih baik dia gak muncul. Lucu melihat dia terlalu melebih-lebihkan dirinya sendiri," susul netter lain.

"Tidak, ayo kesampingkan segalanya. Ini gak sopan kepada desainer Jang Kwang Hyo yang memandu acara dengan namanya dan reputasinya. Dia bahkan memberi Kian84 baju untuk dipakai. Itu adalah tingkah yang buruk. Bahkan anak usia 1 atau 2 tahun gak akan melakukannya," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru