Gisella Anastasia Ajak Gempi Makan Bareng Wijaya Saputra, Disindir Tak Kasihan Anak
Instagram/jaysforeal
Selebriti
Gisella Anastasia Dekati Wijaya Saputra

Setelah sering dikritik karena hanya berlibur berdua tanpa sang anak, Gisella Anastasia akhirnya mengajak Gempita menghabiskan waktu bersama dengan Wijaya Saputra.

WowKeren - Kedekatan antara Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin masih terus menimbulkan kontroversi. Pasalnya banyak yang menyayangkan Gisel karena mudah move on, meski belum lama bercerai dari Gading Marten.

Selain itu, Gisel juga dianggap semakin berubah ke arah negatif setelah dikabarkan dekat dengan Wijin. Sebut saja penampilan Gisel yang dinilai kian terbuka saat berlibur bersama Wijin di Thailand belum lama ini.


Bahkan Gisel juga sering terlihat berlibur bersama dengan Wijin tanpa mengajak putrinya, Gempita Nora Marten, hingga dicibir menelantarkan anak. Kali ini, penyanyi berusia 28 tahun tersebut akhirnya mengajak Gempi untuk menghabiskan waktu bersama Wijin.

Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip pada Senin (8/4), Gisel dan Wijin beserta Gempi tampak berada di sebuah restoran. Pada video tersebut juga terlihat momen Gempi dan Wijin yang sudah akrab. Bocah berusia 4 tahun tersebut bahkan terlihat sudah bercanda dengan Wijin.

Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, aksi Gisel yang mengajak Gempi untuk makan bersama Wijin pun masih saja ditanggapi sinis oleh warganet. Mereka juga merasa kasihan dengan Gempi karena harus beradaptasi dengan pria lain yang bukan ayahnya.

"Anak sekecil ini hrus ngerti yg nmnya arti pisah yah... sedih sih, setidaknya klo blm pst bklan nikah baiknya jgn trllu didktin sm ank, tkut nntnya klo gk nikah2 trus pisah trus mama gisel pcrnya lain lg... ntar gempi nanggapinnya itu gmn. Ksian anknya mbak..." komentar akun @dian****sari_. "Giselnya aja ke centilan..anak jd korban," seru akun @suha***hade.

"Kasihan gading ga dijaga perasaannya, kasian gempi dibuat binggung sama mamanya. Sekedar saran sih, kalau blm positif dinikahin jgn dulu dikenalin ke anak, nanti kalau msh gonta ganti pacar kasihan anaknya bgg.. cukuplah gading sebagai papanya, jgn gonta ganti papa sementara," ujar akun @elmar*****anshop. "Sedih sih...terlalu cepat," imbuh akun @neti******adan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...