B-Bomb dan U-Kwon Dukung P.O Block B di 'Amazing Saturday' serta Ungkap Fakta Ini
Twitter/blockb_official
TV

B-Bomb dan U-Kwon hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru 'Amazing Saturday' yang tayang pada Sabtu (6/4). Kehadiran mereka sekaligus untuk memberikan dukungan kepada P.O yang menjadi member baru acara tersebut.

WowKeren - Pada Sabtu (30/3) lalu, P.O resmi diperkenalkan sebagai member tetap program acara tvN "Amazing Saturday". Bergabungnya P.O di acara ini adalah untuk mengisi posisi kosong Hanhae yang sedang wamil.

Di episode terbaru "Amazing Saturday" yang tayang pada Sabtu (6/4), P.O mendapat dukungan dari dua rekan unitnya di Block B, U-Kwon dan B-Bomb. Seperti yang diketahui, mereka bertiga tergabung dalam unit Block B yang bernama BASTARZ.

Setelah B-Bomb dan U-Kwon memperkenalkan diri, Boom bertanya tentang apa yang tengah mereka lakukan saat ini. Mendengar pertanyaan ini, B-Bomb dan U-Kwon terlihat merespon dengan canggung.

U-Kwon mengatakan kalau saat ini dia sedang diet. Sedangkan B-Bomb mengungkapkan kalau dia tengah mengoperasikan kafe.


U-Kwon kemudian mengungkapkan fakta tentang keahlian yang dimiliki oleh P.O. Hal ini bahkan tidak dimiliki oleh anggota Block B yang lain, menurut penuturan U-Kwon.

"Ketika kami pergi ke variety show dengan P.O, dia memiliki selera humor yang sangat bagus," tutur U-Kwon. "Anggota yang lain tidak memiliki keterampilan seperti itu."

Menanggapi hal ini, P.O pun memberikan respon dengan bercanda. "Anggota yang lain tidak lucu," ujar P.O.

U-Kwon pun merasa setuju dengan perkataan P.O dan mengatakan kalau dia takut banyak bicara. "Aku takut untuk berbicara karena akan membuat semuanya menjadi lebih serius," ungkap U-Kwon. Mendengar ini, para member kemudian berusaha untuk membangun kepercayaan dirinya dengan memberikan reaksi keras terhadap semua yang dia katakan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru