Twice Siap Keliling Dunia Dengan Gelar Konser Di 9 Negara, Ada Indonesia?
Musik

Twice mengejutkan para penggemar dengan merilis sebuah pengumuman penting yang mengatakan bahwa mereka akan segera menggelar konser tur dunia di 9 negara berbeda.

WowKeren - Twice baru saja merampungkan tur konser Jepang mereka yang bertajuk "Twice Dome Tour 2019: Dreamday" yang digelar di 3 kota besar Jepang seperti Tokyo, Osaka, dan Nagoya. Tak hanya itu, Jihyo cs juga memecahkan rekor menjadi grup K-Pop pertama yang berhasil menyelesaikan "Dome Tour."

Tak ingin istirahat lama-lama, Twice kemudian mengejutkan para penggemar dengan merilis sebuah pengumuman penting. Pengumuman tersebut mengatakan bahwa Twice akan segera menggelar Konser tur dunia di 9 negara berbeda.

Pada hari Senin (8/4) tengah malam waktu setempat, Twice secara resmi mengumumkan tanggal dan lokasi konser untuk tur dunia 2019 mendatang. Pengumuman dirilis dalam akun Twitter resmi milik girl group besutan JYP Entertainment tersebut.

Tur yang bertajuk "Twice World Concert 2019" tersebut akan dimulai pada 25 Mei hingga 17 Agustus mendatang. Seoul menjadi kota pembuka untuk konser ini yang kemudian dilanjutkan ke negara Asia Tenggara seperti Bangkok, Manila dan Singapura. Setelah itu, Twice akan terbang menuju Amerika Utara untuk menggelar konser di beberapa negara seperti Los Angeles, Mexico, Newark dan Chicago.


Namun sayang sekali, grup yang digawangi Nayeon cs ini tidak akan mampir ke Indonesia. Dalam jadwal tersebut, setelah mengunjungi Chicago pada 23 Juli Twice akan menuju Kuala Lumpur yang merupakan negara terakhir dalam jadwal tersebut.

Pihak agensi masih belum memberi keterangan apakah jadwal tersebut sudah pasti atau masih bisa berubah. Namun fans Tanah Air berharap jika JYP Entertainment akan menambahkan Indonesia dalam daftar mengingat lokasi Indonesia tidak terlalu jauh dengan Kuala Lumpur, Malaysia.

"Gak ada Indonesia nih? gatau mau sedih apa bahagia," ungkap salah satu fans. "Hallo JYP tapi Indonesia tuh tetanggaan sama Malaysia loh," sahut fans yang lain. "Apakah aku harus ke Malaysia dulu demi nonton teteh Sana?" sahut fans lain. "Aduh om JYP, ini Jakarta tinggal nyebrang doang padahal," ungkap salah satu fans dengan diikuti emoji menangis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru