Aksi Angel Lelga Bercadar Transparan Pakai Tagar 'Iseng' Dicibir Habis-habisan
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga belum lama ini mengunggah foto yang tak biasa di akun Instagram pribadinya. Gara-gara postingan tersebut, mantan istri Vicky Prasetyo itu banjir cibiran.

WowKeren - Sejak resmi bercerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga disibukkan dengan kegiatan kampanye. Maklum saja, Angel memang memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan maju sebagai calon legislatif daerah pemilihan Jawa Barat 7 (Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta).

Angel pun menjadi jarang tampil di layar kaca. Meski begitu, wanita berusia 34 tahun itu tetap aktif bermain media sosial dan mengunggah foto. Seperti yang terlihat di Instagram pribadinya belum lama ini.


Dalam foto tersebut, Angel tampak tampil berbeda dengan menutupi sebagian wajahnya seperti bercadar namun transparan. Dilihat dari keterangan fotonya, Angel mengaku cuma iseng saja berdandan seperti itu. "Assalamualaikum.. CALL ME HARIM #Iseng#dapil#jabar7#noCadar,"tulis Angel.

Unggahan tersebut tentu saja sukses menarik perhatian warganet. Banyak warganet yang membanjiri kolom komentar Angel dengan cibiran karena dianggap menjadikan agama sebagai bahan mainan dan pencitraan.

"Tolong mba jangan jadikan agama sebagai pencitraan," kata netter. "Cadar di kira iseng. Aneh," kata yang lain. "Di cadar ko TRANSPARAN," tambah lainya. "Masih terawang cadar nya," sahut yang lain.

"Maaf...klo boleh saran, pakai niqab tp knp hrs dgn tagar iseng?apakah ini hnya sebuah keisengan saja?maaf Bukannya ingin menggurui tp alangkah baiknya sesuatu yg baik jgn utk iseng2 atau main2, memakai niqab itu agar tdk terlihat oleh yg bukan muhrimnya,tp niqab nya itu kok masih transparan jd sama saja berniqab tp ingin di lihat, hanya saran tolong jgn utk iseng2an," kata yang lain.

Angel sempat membalas beberapa komentar salah satunya, "Jangan terlalu tegang hidup hehe santai happy and baca donk captionya," balas Angel.

You can share this post!

Related Posts
Loading...