Para Superhero Pastikan Akhir 'Avengers: Endgame' Tampilkan Kejutan Besar Lewat Video Berikut Ini
Marvel Studios
Film

Video ini memperlihatkan para aktor dan aktris Marvel Cinematic Universe (MCU) yang berbincang mengenai akhir cerita dalam 'Avengers: Endgame' nantinya.

WowKeren - Seluruh jajaran pemeran yang terlibat dalam "Avengers: Endgame" diketahui tengah disibukkan dengan tur pers ke beberapa negara untuk mempromosikan seri terakhir "The Avengers" tersebut. Bersamaan dengan tur ini, Marvel Studios juga tak mau ketinggalan untuk merilis promo anyar guna memancing antusiasme penonton.

Dibagikan dalam bentuk video featurette, promo ini menampilkan para pemeran superhero yang masih bertahan dari serangan Thanos (Josh Brolin). Mulai dari Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Scarlett Johansson (Black Widow), Jeremy Renner (Clint Barton), hingga Brie Larson (Captain Marvel).

Para aktor dan aktris tersebut terlihat tengah berbincang mengenai cerita yang akan diusung dalam "Avengers: Endgame" nantinya. Secara lugas, Robert Downey cs mengklaim bahwa seri terakhir "The Avengers" ini akan benar-benar menampilkan cerita yang tak terduga dan membuat penggemar menggila.

Video ini diawali dengan Robert yang menegaskan jika "Avengers: Endgame" merupakan film yang berbeda dari sebelumnya, "Avengers: Infinity War". "'Infinity War' adalah cerita yang gila. Tapi yang satu ini (Endgame) adalah momen terbaik yang akan kami tampilkan. Aku jamin, kalian tak akan mampu menduga-duga apa yang akan terjadi," ungkapnya.

Senada dengan Robert, Chris Evans pun menuturkan hal serupa. "Jika kalian berpikir (Marvel) memiliki sejumlah trik yang mereka sering tunjukkan seperti cerita sebelumnya, bagian ini akan menjadi hal terbaik yang Marvel simpan selama ini," ujar aktor tampan tersebut.

Tentunya bukan hal yang mengejutkan lagi jika misalnya Marvel memberikan beragam kejutan menarik dalam film ini. Terlebih, "Avengers: Endgame" dipastikan memakan durasi lebih dari 3 jam untuk mengupas tuntas isi cerita dan menampilkan sisi emosional tiap karakter dalam menghadapi pertarungan besar-besaran ini.

Kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, "Avengers: Endgame" siap dirilis pada 26 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru