Roger Danuarta Istiqomah Ikut Kajian, Aksi Cut Meyriska Gendong Anak Digoda Calon Istri Soleha
Instagram
Selebriti

Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Keduanya pun agaknya semakin sering mengikuti kajian untuk memperdalam ilmu agama.

WowKeren - Roger Danuarta termasuk artis yang cukup jarang mengunggah foto di Instagram pribadinya. Namun belum lama ini, aktor yang memutuskan menjadi mualaf itu membagikan foto bersama Dude Harlino.

Foto tersebut diabadikan saat keduanya tengah mengikuti kajian agama di sebuah masjid. Mereka tampak berseri mengenakan baju koko lengkap dengan peci hitam. Roger pun mengungkapkan kekaguman kepada suami Alyssa Soebandono itu. "Masya Allah Jadi serasa ikut ganteng," tulis Roger.

Sementara itu, calon istri Roger, Cut Meyriska, terlihat semringah sambil menggendong seorang anak perempuan. Wanita yang akrab disapa Chika itu tampak cantik mengenakan baju dan hijab berwarna hitam.

Rupanya, anak yang terlihat nyaman di gendongan Chika adalah putri dari pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn. Melengkapi unggahannya, Chika mengaku gemas dan sudah lama ingin bertemu dengan Vechia.


"Geeemmeeessshhh bgttt. Aku tuh ngefans bgtt sama Vechia Akhirnya ketemu jg , dan Aku senang bgtt," tulis Chika. "Ma’acih Mama @frandaaa87 dan Papa @samuel_zylgwyn udh pinjemin bentar."

Postingan Roger dan Chika pun menuai beragam komentar. Sebagian besar menyebut jika mereka sudah pantas menikah dan meminta keduanya untuk segera menghalalkan hubungan mereka sebagai suami istri yang sah.

"@rogerojey Masya Allah Koko tambah keren bgt sehat n sukses slalu ya ko sma @cutratumeyriska," kata netter. "Masya Allah gantengx koko @rogerojey smg istiqomah di jalan Allah aamiin Dan Semoga berjodoh dgn @cutratumeyriska dunia akhirat bahkan higga jannah aamiin bismillah," sahut yang lain.

"Didoain semoga chika cepet dapat anak yg lucu lucu seperti ini ya 😍 makanya cepet nikah ma roger @cutratumeyriska," kata netter. "Udah pantes ka...kapan nyusul...smg cepet dihalalin ya sama @rogerojey," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru