Caption Arie Untung Saat Unggah Foto Bareng Reino Barack Jadi Sorotan Netter
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung membagikan foto bareng suami Syahrini ini setelah menghadiri kajian bersama pada Minggu (7/4). Arie menulis caption tentang jodoh untuk mengiringi foto ini.

WowKeren - Sejumlah selebriti baru saja menghadiri acara Hijrah Festival 2019 yang digelar di Asrama Haji Pangkalan Masyhur, Medan, Minggu (7/4). Beberapa artis yang ikut hadir dalam acara ini adalah Arie Untung, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Fenita Arie serta Syahrini. Tak sendiri, Syahrini juga mengajak Reino Barack dalam acara ini.

Reino tak ragu untuk berpose bersama sejumlah selebriti yang hadir dalam acara tersebut, salah satunya adalah Arie Untung. Ayah tiga anak itu baru saja membagikan foto bersama Reino di Instagram pada Senin (8/4). Mengiringi foto tersebut, ia menuliskan caption bijak mengenai jodoh seseorang.

"KETEMU JODOH. Nemu kata2 indah dr ustadz @salimafillah. Jodoh kita telah tertulis di lauhil mahfudz, mau diambil dari jalan halal atau haram dapatnya yang 'itu' juga, yang beda rasa berkahnya.," tulis Arie, Senin (8/4). "Bukan tentang apa, berapa lama atau siapa, tapi bagaimana Allah memberikannya, diulurkan lembut mesra, atau dilempar dengan penuh murka."


Lihat postingan ini di Instagram

KETEMU JODOH . Nemu kata2 indah dr ustadz @salimafillah . Jodoh kita telah tertulis di lauhil mahfudz, mau diambil dari jalan halal atau haram dapatnya yang “itu” juga, yang beda rasa berkahnya. Bukan tentang apa, berapa lama atau siapa, tapi bagaimana Allah memberikannya, diulurkan lembut mesra, atau dilempar dengan penuh murka. . Mari cemburu pada mereka yang selalu bercumbu dengan ilmu, bermesra dengan Allah. . Mengikuti Allah melalui yg halal, supaya disayangiNya . Allah akan memberikan keberkahan dan keindahan hidup utk mereka yg disayangiNya . Kemarin sama2 bersafar dan mandi kajian ilmu @kajianmusawarah bersama teman2 medan di @hijrahfest medan . Tunggu @hijrahfest Jakarta bulan depan ya gaeys Log in aja di www.hijrahfest.com utk dapat info masuk hanya untuk member website sebelum di publish . #masyaallahtabarakallah . Yang masih jomblo yuk cepet halalin calonnyaa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arie Untung (@ariekuntung) pada

Caption yang ditulis oleh Arie Untung pun menjadi sorotan sejumlah netter di media sosial. Mereka menghubungkan caption tersebut dengan hubungan antara Syahrini, Reino dan Luna Maya. Pasalnya di media sosial Syahrini sering kali menerima kritikan lantaran dianggap "merebut" Reino dari Luna Maya.

"@syh55 barakallah teteh inces sm aa reino jodoh sudah ketentuan Allah," kata netter. "@syh55 @ariekuntung @princessyahrini @reinobarack Baarokallaah... inilah mengapa pentingnya menanamkan ilmu agama keimanan serta akhlak yg mulia dlm diri kita, dgn begitu kita tau jodoh rezeki maut semua sdh ketentuan Allah SWT," seru yang lain. "@syh55 team julid akan kebakaran baca captionnya mas arie ini," ujar lainnya sambil menandai akun adik Syahrini, Aisyahrani.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru